Sempat Tertunda, Aamir Khan Lanjutkan Syuting Laal Singh Chaddha

Elga Nurmutia, Jurnalis · Senin 10 Agustus 2020 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 10 33 2259749 sempat-tertunda-aamir-khan-lanjutkan-syuting-laal-singh-chaddha-LzRKlHNksw.jpg Aamir Khan (Foto: Hindustan Times)

MUMBAI - Laal Singh Chaddha sempat terhenti selama hampir lima bulan dikarenakan adanya pandemi virus corona. Kini, Aamir Khan pergi ke Turki untuk melanjutkan syuting.

Aamir Khan melakukan penerbangan ke Turki dengan tujuan melanjutkan syuting filmnya yang akan datang, Laal Singh Chaddha dari Advait Chandan.

Terlihat, foto dirinya di salah satu bandara internasional di Turki dibagikan secara luas melalui daring oleh kumpulan penggemarnya. Dia terlihat mengenakan t-shirt abu-abu dengan celana hitam, ia juga tampak tersenyum dibalik masker birunya.

Sementara itu, Aamir yang telah mendarat di Turki, lawan mainnya Kareena Kapoor Khan terlihat di Mumbai pada hari Minggu bersama putranya, Taimur Ali Khan. Tidak diketahui apakah serta kapan, Kareena akan bergabung dengan Aamir mengenai jadwal saat ini.

 

Baca Juga: Stafnya Positif COVID-19, Aamir Khan Cemas Tunggu Hasil Tes Sang Ibu

Laal Singh Chaddha, yang dibintangi oleh Aamir sebagai peran tituler merupakan remake resmi dari blockbuster Hollywood terkenal berjudul Forrest Gump. Dia akan menampilkan penampilan berbeda dalam film tersebut, yang akan menunjukkan perjalanan Laal Singh selama beberapa dekade.

Pada bulan Maret, jadwal Punjab Laal Singh Chaddha tiba-tiba terhenti, karena pandemi virus corona. Syuting sekarang akan dilanjutkan setelah hampir lima bulan.

Aamir mengumumkan Laal Singh Chaddha saat interkasi dengan media di hari ulang tahunnya pada tahun lalu.

“Saya selalu menyukai Forrest Gump sebagai naskahnya. Ini adalah kisah yang luar biasa tentang karakter ini. Itu adalah kisah yang menguatkan hidup. Ini adalah film yang menyenangkan. Ini adalah film untuk semua keluarga. Ini film yang luar biasa jadi saya sangat menyukainya,” ujar Aamir dikutip dari hindustantime.com, Senin (10/8/2020).

Aamir juga mengatakan, bahwa dia akan kehilangan berat badannya sekitar 20 kilogram untuk film Laal Singh Chaddha.

Menjadi catatan, film tersebut diproduksi oleh Aamir Khan Productions dan Viacom18 Motion Pictures, Laal Singh Chaddha dijadwalkan tayang di bioskop pada hari Natal. Namun, dikarenakan adanya pandemi virus corona, sepertinya film tersebut ditunda hingga tahun depan.

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Artis Bollywood Kanika Kapoor Positif Corona

Kanika Kapoor menjadi artis pertama Bollywood yang positif COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini