Boy William Syok Dukun Ini Bocorkan Nama Penyanyi Dangdut Terkenal yang Pakai Susuk

Nandha Aprilia, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 33 2472251 boy-william-syok-dukun-ini-bocorkan-nama-penyanyi-dangdut-terkenal-yang-pakai-susuk-0QLYwI0sc0.jpg Boy William Syok Dapat Bocoran Nama Penyanyi Dangdut yang Pakai Susuk saat Datangi Dukun (Foto: YouTube/ Boy William)

JAKARTA- Presenter Boy William berkesempatan untuk menyambangi kediamanan dukun bernama Abah Abdul di kawasan Bogor, Jawa Barat. Menariknya, sang dukun mengungkapkan pasiennya ternyata bukan hanya masyarakat biasa. 

Dia juga mengaku ada sosok publik figur yang meminta susuk kepadanya.  "Pasien seperti penyanyi dangdut, apa aja banyak. Dia mau suaranya bagus," kata Abah Abdul seperti dikutip dari kanal YouTube Boy William, Kamis (16/9/2021).

Semakin penasaram, Boy kemudian bertanya apakah ada sosok yang meminta untuk terkenal. Sekali lagi, sang abah pun kemudian mengiyakan pertanyaan Boy. 

Boy William

BACA JUGA:

 Aisyah Aqilah Setia Meski Pasangan di Penjara, Jeff Smith: Terima Kasih Tuhan

Cie... Irwan Mussry dan Maia Estianty Pamer Kemesraan, Makin Tua, Semakin Bucin!

Seketika Abah Abdul juga berinisiatif untuk membisikan sosok yang diduga penyanyi dangdut tersebut kepada Boy William. Tanpa diduga, reaksi Boy William pun tampak syok seusai menerima bisikan Abah Abdul. "Dia pakai susuk? dia dateng ke sini? Dulu waktu dia datang ke Abah belum terkenal?," tanya Boy William.

"Belum lah, setelah dia datang kesini alhamdulillah melambung lah," ujar Abah Abdul.

Disisi lain, Abah Abdul juga mengungkapkan beberapa langkah pengobatan yang dia lakukan kepada pasiennya. "Tergantung ada yang dapat air doa, ada yang disusuk ini nya juga (dahi), ada juga airnya diminum," ujar Abah Abdul.

Meski demikian, Boy William yang masih tampak kebingungan kembali bertanya kepada Abah Abdul. "Kalau kita ngelakuin doa-doa melalui dukun itu apakah kita dosa?," tanya Boy William.

"Enggak dosa, itu kan karena Allah harus disyariatkan. Harus pakai syariat, semua punya syariat," jawab Abah Abdul.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini