Share

Rehat Jadi Aktor, Aamir Khan Fokus di Bollywood sebagai Produser

Nurul Amanah, Okezone · Selasa 15 November 2022 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 15 33 2707703 rehat-jadi-aktor-aamir-khan-fokus-di-bollywood-sebagai-produser-74EFBOd77A.jpg Aamir Khan. (Foto: Disney Hotstar)

AKTOR Aamir Khan terlibat dalam sebuah proyek film baru adaptasi resmi dari film Spanyol, Campeones (Champions). Mulanya, ia didapuk sebagai salah satu pemeran dalam film tersebut, namun mundur dan memilih sebagai produser.

Dilansir dari PinkVilla, film tersebut akan diproduksi oleh Aamir dengan rumah produksi dibawah naungannya, Aamir Khan Production, dengan Sony Pictures India.

Pada Maret 2022, Aamir mengonfirmasi film tersebut dan memberi tahu kepada PinkVilla bahwa pembicaraan lebih lanjut mengenai produksi film tersebut sedang berlangsung. Dan sekarang, diketahu Aamir tidak lagi berakting dalam film tersebut.

“Aamir dan Sony melakukan banyak pertemuan selama beberapa bulan terakhir dan akhirnya mencapai titik temu bahwa mereka akan bekerja sama untuk sesuatu yang lebih besar," ungkap seorang sumber terdekat.

"Dia bertemu bos Sony bahkan selama perjalanannya ke AS. Sementara dia telah mundur dari Campeones sebagai aktor, tapi dia akan terus berkaitan dengan film tersebut sebagai produser, ” tambahnya.

Lebih jauh sumber itu juga menambahkan bahwa film tersebut akan dimulai tahun depan dengan hadirnya aktor baru.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Informasi tersebut semakin diperkuat tatkala bintang film 3 Idiots itu berbicara di sebuah acara di Delhi dengan mengatakan bahwa dia seharusnya syuting untuk Champions setelah Laal Singh Chaddha tetapi dia akhirnya memutuskan untuk istirahat dari film.

"Ketika saya membuat film sebagai aktor, saya sangat tersesat di dalamnya dan tidak ada hal lain yang terjadi dalam hidup saya. Itulah mengapa saya memutuskan untuk istirahat,"ujar Aamir Khan dikutip dari The Indian Express.

Keputusan itu bukan tanpa sebab. Pria 57 tahun itu ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang yang dicintainya.

"Saya ingin bersama keluarga saya. Dengan ibuku, dengan anak-anakku. Saya merasa seperti telah bekerja selama 35 tahun dan saya merasa hanya fokus pada film saya dan itu tidak adil bagi orang-orang yang dekat dengan saya.”ungkapnya.

Film yang disebut Aamir Khan sebagai 'film yang sangat mengharukan dan indah' tu dijadwalkan tayang pada akhir 2023 jika proses produksinya sesuai dengan rencana.

 
1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini