Aktor 3 Idiots Aamir Khan Bercerai untuk Kedua Kalinya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 33 2436181 aktor-3-idiots-aamir-khan-bercerai-untuk-kedua-kalinya-gt2IinMrYu.jpg Aamir Khan memutuskan bercerai dari Kiran Rao setelah 15 tahun menikah. (Foto: GQ India)

MUMBAI - Aktor Bollywood Aamir Khan menduda untuk kedua kalinya. Dia mengumumkan perceraian dengan filmmaker Kiran Rao lewat pernyataan bersama, pada 3 Juli silam. 

"Selama 15 tahun bersama, kami berbagi pengalaman, sukacita, dan tawa. Hubungan kami bertumbuh dalam rasa percaya, hormat, dan cinta," ujar sang aktor dalam pernyataan bersama mereka seperti dikutip dari Hindustan Times, Selasa (6/7/2021). 

Aamir Khan dan Kiran Rao. (Foto: Paani Foundation)

Aamir menambahkan, “Sekarang kami akan memulai babak baru dalam hidup kami, tak lagi sebagai suami dan istri, namun sebagai keluarga dan orangtua untuk anak kami.” 

Dalam keterangan itu, aktor 3 Idiots tersebut mengaku sudah pisah rumah beberapa waktu terakhir. Meski begitu, dia dan sang mantan istri memastikan akan mengasuh bersama putra semata wayang mereka, Azad Rao Khan. 

Selain itu, mereka juga akan tetap menjadi partner dalam mengurus Paani Foundation dan berkolaborasi dalam berbagai proyek. Sang aktor juga berterima kasih atas dukungan dan pengertian dari keluarga dan sahabat atas perubahan hubungan mereka.

Baca jugaAktor Bollywood Aamir Khan Positif Covid-19 

Pada akhir keterangannya, Aamir berkata, “Aku berharap semua orang mendoakan yang terbaik untuk kami. Bahwa perceraian ini bukanlah akhir, tapi awal dari perjalanan kami.”

Aamir Khan bercerai dari istrinya. (Foto: GQ India)

Aamir Khan dan Kiran Rao pertama kali bertemu di lokasi syuting Lagaan. Kala itu, dia menjadi aktor utama sementara si mantan istri sebagai asisten sutradara. Mereka kemudian menikah pada 28 Desember 2005. 

Bagi Aamir itu merupakan pernikahan keduanya setelah rumah tangganya dengan Reena Dutta hancur di tengah jalan. Bersama istri pertamanya, Aamir Khan dikaruniai dua anak: Junaid dan Ira Khan.*

Baca juga: Demi Forrest Gump, Aamir Khan Rela Kehilangan 20 Kilogram Bobotnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini