Aktor Bollywood Aamir Khan Positif Covid-19

Diana Rafikasari, Jurnalis · Kamis 25 Maret 2021 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 25 33 2383730 aktor-bollywood-aamir-khan-positif-covid-19-2vBYAlcdwI.jpg Aamir Khan (Foto: Hindustatimes)

JAKARTA - Aktor Bollywood Aamir Khan dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri di rumah. Kabar tak sedap ini diungkapkan oleh sumber terdekat Khan.

“Tuan Aamir Khan dinyatakan positif Covid-19. Dia di rumah dalam karantina mandiri, mengikuti semua protokol dan dia baik-baik saja," ungkap sumber tersebut dilansir dari Variety, Kamis (25/3).

“Semua orang yang berhubungan dengannya sebelumnya harus dites sendiri sebagai tindakan pencegahan. Terima kasih atas semua keinginan dan perhatian Anda," sambungnya.

Baca Juga:

Sinopsis Peekay, Salah Satu Film Tersukses Aamir Khan

Sempat Tertunda, Aamir Khan Lanjutkan Syuting Laal Singh Chaddha

Menurut media India, pria 56 tahun itu sedang melakukan syuting film Laal Singh Chaddha, remake Bollywood dari Forrest Gump. Film ini diproduksi oleh Viacom18 Studios dan Aamir Khan Productions dan akan dirilis pada hari Natal mendatang.

Ada serentetan infeksi Covid-19 di Bollywood baru-baru ini karena kasus virus corona terus bertambah di India. Mereka yang dites positif baru-baru ini termasuk aktor Kartik Aaryan (Sonu Ke Titu Ki Sweety) dan Ranbir Kapoor (Sanju), produser Ramesh Taurani (Race 3) dan aktor juga pembuat film Satish Kaushik (Kaagaz).

Negara bagian Maharashtra di India Barat, rumah bagi industri film berbahasa Bollywood dan Marathi berbahasa Hindi, melihat kasus baru lebih dari 25.000 setiap hari. Dari jumlah tersebut, ibu kota Mumbai, tempat Bollywood berbasis, mencatat lebih dari 3.000 kasus harian baru. Pune, tempat industri Marathi berpusat, melihat hampir 6.000 kasus baru setiap hari.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Kasus Video Syur dengan Gisel, Michael Yukinobu Defretes Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Pemeran video syur Michael Yukinobu Defretes tiba di Polda Metro Jaya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini