Ikatan Cinta 14 September 2021: Elsa Depresi Berat

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 598 2471122 ikatan-cinta-14-september-2021-elsa-depresi-berat-qD7vj7jkew.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Ikatan Cinta malam ini, Andin lagi-lagi menerima kabar tak mengenakkan yang membuat hatinya sedih dan bingung. Kabar tak mengenakan kali ini terkait kondisi kesehatan mental Elsa.

Berbicara empat mata bersama Mama Rosa di kamar, Mama Rosa memberitahu Andin soal kondisi kesehatan mental Elsa yang sangat drop. Terungkap lewat video teaser yang diunggah oleh akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Selasa (14/9/2021), ternyata Elsa tengah depresi akut.

Baca Juga:

Nino Terus Kepikiran Reyna Anak Kandungnya, Andin Bilang Begini

Keluarganya Dalam Bahaya Karena Diteror, Mas Al Bikin Andin Cemas

Sinetron Ikatan Cinta


“Elsa mengalami depresi berat, Mama sangat prihatin dan tidak menyangka kalau Elsa sampai menderita depresi,” kata Mama Rosa kepada Andin.

Mendengar informasi tersebut, terlihat raut wajah Andin langsung sedih sekaligus bingung. Sebab, kondisi kesehatan mental Elsa pasti akan mempengaruhi kondisi kedua orang tuanya, terutama Mama Sarah yang juga sama-sama tengah dipenjara dengan Elsa.

“Kalau kondisi Elsa separah itu, kasihan juga Mama. Mama pasti hancur,” ujar Andin dalam hati.

Melihat Andin yang tampak sedih dan dirundung dilema, terlihat di kolom komentar para penonton setia Ikatan Cinta khawatir Andin akan mencabut tuntutan hukum atas Elsa karena tidak tega melihat Elsa sakit.

“Jangan bilang kalau mau cabut tuntutannya,” kata **ssecgformosa curiga.

Selain itu, sebagian penonton terlihat gemas melihat tingkah laku Elsa yang selalu membuat Andin sedih. Para penonton berharap, Andin tetap mengabaikan Elsa agar adiknya tersebut tetap menjalani hukuman sebagaimana mestinya.

“Sudah biarin saja, Elsa depresi kan karena Nino dan Riky,” seru **alva_aryani

“Depresi juga biarin, salah-salah dia sendiri,” tambah Anism**af

“Kok Elsa cemen banget ya? Padahal masih enak ditemenin,” komentar dari Aldid**

“Biarin saja mam, kan karma,” imbuh netizen pemilik akun bernama Ratnamus**fa4

Apakah depresi berat yang diderita Elsa akan benar-benar membuat Andin, Aldebaran dan Mama Rosa mencabut semua tuntutan atas kasus pembunuhan Roy dan membuat Elsa bisa terbebas dari kurungan penjara selama 5 tahun?

Jangan sampai kelewatan kemesraan Aldebaran dan Andin malam ini, serta kelanjutan dan keseruan kelanjutannya cerita Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 19:30 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini