Nino Terus Kepikiran Reyna Anak Kandungnya, Andin Bilang Begini

Abdul Razak, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 07:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 598 2470827 nino-terus-kepikiran-reyna-anak-kandungnya-andin-bilang-begini-9XIXbGZLyW.jpg Nino Ikatan Cinta. (Foto: YouTube)

NINO terus kepikiran anak kandungnya, Reyna. Dia bahkan terlihat murung dan sedih saat hendak pergi bekerja

Menyadari sang putra terlihat murung, Mama Karina pun bertanya tentang apa yang dipikirkan anaknya itu.

 Nino

"Nino sayang, kamu mau kerja kok muka kamu gitu sedih," tutur Mama Karina yang dikutip dari Sinetron Ikatan Cinta 13 September 2021.

Nino pun mengaku bahwa dirinya sedang memikirkan Reyna, dan dia pun berharap keadaan Reyna sudah sembuh setelah keracunan kue pada waktu lalu.

"Enggak mah, cuma mikirin Reyna saja, mudah-mudahan sekarang Reyna sudah betul-betul sembuh, ingin rasanya ketemu sama Reyna," kata Nino.

Lalu, Papa Chandra pun meminta Nino untuk menelpon Andin, tapi harus sesuai dengan perjanjian. Tak lama, Mama Karina pun yang akhirnya menghubungi Andin.

"Halo Andin, gimana kabarnya Reyna, mama telepon mau nanya kira-kira mama, papa, sama Nino datang ke rumah lihatin Reyna, boleh," ucap Mama Karina.

Sayangnya, Andin memilih untuk tidak menerima keluarga Nino untuk berkunjung bermain dan bertemu Reyna, karena keadaan yang kurang kondusif di rumahnya saat ini.

"Maaf ya ma, tapi keluarga sudah sepakat tidak terima tamu dulu, kami takut tiba-tiba ada sesuatu terjadi lagi jadi kita membatasi itu semua," kata Andin.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini