Keluarganya Dalam Bahaya Karena Diteror, Mas Al Bikin Andin Cemas

Abdul Razak, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 598 2470824 keluarganya-dalam-bahaya-karena-diteror-mas-al-bikin-andin-cemas-MUkyDe6Taz.jpg Andin Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

PADA Sinetron Ikatan Cinta 13 September 2021, Andin cemas dengan kondisi Aldebaran setelah keluarganya terus diteror orang tak dikenal.

Andin meminta Aldebaran untuk istirahat karena sang suami jarang tidur pulas. Andin pun takut ayah dari Reyna itu sakit.

Arya

"Aku tahu kamu cemas mas, kamu gelisah dan gak bisa tidur, tapi jangan sering-seringan kayak gini, kamu juga butuh istirahat, kalau kamu sakit gimana," kata Andin yang dikutip dari Sinetron Ikatan Cinta 13 September 2021.

Mendengar hal itu, Aldebaran pun meminta Andin untuk tidak khawatir, karena baginya ia bisa menjaga dirinya dengan baik. Justru, yang menjadi konsentrasinya adalah keluarganya sendiri.

"Saya bisa jaga diri, kamu gak usah khawatir," ucap Aldebaran ke Andin.

Sebelumnya, Aldebaran sempat diteror dengan tukang ojek yang mangkal di depan rumahnya. Bahkan, tukang ojek itu telah meracuni Reyna.

Akan tetapi, saat Aldebaran dan Angga mencari tahu tentang tukang ojek itu, nasib sial menimpa tukang ojeknya yang tewas tertabrak mobil.

Alhasil, Aldebaran dan Andin tidak tahu siapa yang teror rumahnya itu. Namun, Angga curiga kalau yang menyerang keluarga Aldebaran adalah orang masa lalu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini