Hot Gosip: Natasha Dewanti Tak Masalah Diserang Netizen hingga Luna Maya Bikin Ramai

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 16 Maret 2021 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 33 2378441 hot-gosip-natasha-dewanti-tak-masalah-diserang-netizen-hingga-luna-maya-bikin-ramai-87bzCbDSAR.jpg Natasha Dewanti (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama datang dari aktris Natasha Dewanti yang berperan sebagai ibunda Elsa (Glenca Chysara) di sinteron Ikatan Cinta. Karakternya cukup menyebalkan lantaran kerap membela sang anak yang memiliki sifat jahat hingga kerap mencelakakan Andin (Amanda Manopo).

Hal tersebut pun membuat dirinya mendapatkan komentar miring dari netizen di Instagram. Tampaknya neraka ingin menumpahkan kekesalan pada aktris yang kerap disapa Dijet itu.

Baca Juga:

Diserang Fans Sinetron Ikatan Cinta, Natasha Dewanti: Memang Karakternya Seperti Itu

Bahkan dirinya juga mendapatkan julukan ‘mama plin-plan’ hingga ‘mama tabok’ karena hobi karakternya yang suka menampar orang. Mendapatkan beragam julukan hingga diserang fans, aktris 42 tahun itu mengaku tak masalah. Sebab, apa yang dilakukannya selama ini hanyalah berperan.

“Ya memang karakternya seperti itu, aku sih sama sekali enggak masalah. Kalau kita nonton sinetron, film kalau semua perannya baik, ceritanya manis, ya enggak ada bumbu-bumbunya,” kata Dijet.

Berikutnya ada aktris Luna Maya yang menghebohkan warganet usai mengunggah foto tengah mengenakan pakaian tradisional India. Dia terlihat cantik dalam balutan busana tradisional perempuan khas Asia Selatan, Saree bermotif floral warna kuning yolk.

Tak hanya sampai disitu, tampilannya makin sempurna dengan headpiece yang tersemat di rambut dan menjuntai di bagian dahi serta gelang-gelang keemasan melingkar di lengannya.

Baca Juga: Luna Maya Tampil dengan Pakaian India, Netizen: Cocok Jadi Adik Gal Gadot

Kecantikan dari Luna Maya, seperti pantauan MNC Portal Indonesia, Senin (15/3/2021) tampaknya sukses membuat netizen bingung, sampai disebut mirip aktris cantik tenar Bollywood, Kareena Kapoor dan Kajol hingga cantik sempurna bak Miss Universe.

“Kareena Kapoor bukan???,” tanya Nia***ayu_99

“Kajol?????,” kata Nuria***raini5 kaget.

“Kayak Miss Universe,” puji Doctorsiska

Terakhir ada putri Beyonce, Blue Ivy yang mendapatkan penghargaan Grammy Awards pertamanya lewat Brown Skin Girl. Rupanya anak berusia 9 tahun tersebut merupakan salah satu penulis dan penyanyi dari lagu yang menjadi salah satu soundtrack film The Lion King.

Melalui akun Twitter Recording Academy, Blue Ivy mendapatkan ucapan selamat atas keberhasilannya memenangkan piala Best Music Video.

 

Baca Juga: Putri Beyonce Raih Grammy Awards Pertama Lewat Brown Skin Girl

"Selamat Pemenang Video Musik Terbaik - 'BROWN SKIN GIRL' @Beyonce #BlueIvy @wizkidayo," tulis akun @RecordingAcad.

Beyonce dan sang putri pun berhasil mengalahkan Future dan Drake, Harry Styles, Anderson Paak, dan Woodkid dalam kategori Best Music Video. Dilansir dari ET, Blue Ivy menjadi penerima Grammy Awards termuda kedua setelah Leah Peasall.

Lewat Brown Skin Girl, Blue Ivy juga sempat mendapatkan penghargaan dalam BET Award, Soul Train Music Award, dan NAACP Image Award.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini