Saksikan! Twisted dan Dua Alam, Serial Terinspirasi Kisah Horor Lokal di Vision+

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 09 September 2021 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 598 2468859 saksikan-twisted-dan-dua-alam-serial-terinspirasi-kisah-horor-lokal-di-vision-niDZsxthJm.jpeg Saksikan Dua Alam dan Twisted di Vision+ (Foto: Vision+)

JAKARTA- Layanan over the top (OTT) Vision+ menyediakan konten originals yang cocok untuk dinikmati oleh penggemar adrenalin terutama yang bertema dunia supranatural, yaitu konten horor.

Sampai saat ini Vision+ sudah memproduksi dua originals yang bertemakan horor, yaitu Twisted dan Dua Alam. Walaupun sama-sama memiliki tema horor, kedua originals tersebut bisa dikatakan memiliki karakter yang berbeda.

BACA JUGA:

Verrell Bramasta Akui Masih Cinta Natasha Wilona, Buka Peluang Balikan?

Biodata dan Agama Ari Lasso, Penyanyi yang Kini Jadi Penyintas Kanker

“Genre horor adalah tontonan yang memiliki penggemar yang banyak. Untuk itu Vision+ menghadirkan originals bergenre horor namun dikemas dengan style yang berbeda agar pengguna tidak bosan dengan tontonan horor yang cenderung monoton,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ di Jakarta, Kamis (9/9/2021).

Untuk Vision+ originals bergenre horor pertama berjudul Twisted. Yang berbeda dari original series ini, Vision+ memadukan genre horor dengan unsur komedi ke dalam alur ceritanya.

Original series Vision+ hasil karya tangan dingin Adink Liwutang yang dikenal menyutradari film Cek Toko Sebelah dan Martin Anugrah dari Cameo Project tersebut dibintangi oleh sederet aktor serta stand up comedian Indonesia seperti Dion Wiyoko, Dennis Adiswara, Ge Pamungkas, Pamela Bowie, Yudha Keling, Ananta Rispo, dan masih banyak lagi.

Series ini memiliki total delapan episode, yang tidak terhubung satu sama lain. Setiap episode berdurasi 25-30 menit, dan alur ceritanya terinspirasi dari berbagai macam kisah maupun mitos horor di Indonesia.

Judul dari Twisted sendiri adalah sebuah indikasi bahwa di setiap episode tersebut akan tersedia sebuah twist yang tidak hanya membuat alur ceritanya fresh, tetapi juga akan membuat penonton tetap fokus kepada layar mereka.

Selain menyediakan sisi menghibur dari jenis film horor, tayangan originals Vision+ selanjutnya mengambil sudut pandang real-life, dengan genre horor dokumenter, yaitu di original series Vision+ Dua Alam. Tidak hanya berbeda karakter dengan Twisted, originals ini bukan dalam format series, melainkan sebuah film yang berdurasi sekitar satu jam.

Pemeran utamanya adalah Bobby, seorang jurnalis misterius yang gemar akan hal-hal gaib, dan temannya Mars yang Indigo, sebab ia berkemampuan untuk merasakan energi dari makhluk-makhluk mistis yang diselidiki oleh Bobby.

Mereka berdua menyelidiki Moseleum van Motman Bogor, sebuah komplek makam Belanda untuk keluarga Van Motman yang dibangun pada abad ke-18. Fakta-fakta yang tersembunyikan seputar moseleum tersebut akan diungkap oleh Bobby dan Mars.

Oleh karena itu, melalui Vision+ originals Dua Alam penonton tidak hanya akan menyaksikan cerita kuburan ini dari sudut pandang seorang indigo, tetapi juga akan diajak untuk ikut menyelidiki lokasi mistis tersebut.

Penonton bisa dibuat tegang sekaligus terhibur oleh originals Twisted atau bisa terbawa suasana horor kisah kuburan angker yang ditampilkan oleh Dua Alam. Hal ini memberi para penggemar horor kualitas tontonan baru dan fresh, terutama dalam kerangka alur cerita serta pengambilan perspektif ceritanya.

Bagi yang belum menyaksian kedua Vision+ originals tersebut, Dua Alam serta episode 1-2 Twisted bisa menikmatinya secara gratis! Lalu, untuk episode selanjutnya dari original series Twisted, pengguna dapat meng- upgrade akunnya menjadi Vision+ Premium dengan membeli paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan selama 7 hari.

Dengan meng- upgrade akunnya menjadi Vision+ Premium, tidak hanya dapat mengakses kedua Original Series tersebut, pengguna juga bisa mengakses seluruh konten yang tersedia di Vision+ mulai dari 10.000 jam tayang video on demand (VOD), ratusan channel lokal, internasional, dan premium, serta deretan Vision+ originals lainnya yang update dengan judul baru setiap bulan.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai #visionplus, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini