Koes Hendratmo Meninggal, Armand Maulana: Terima Kasih Sudah Menjadi Mentor Buat Kami

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 07 September 2021 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 33 2467546 koes-hendratmo-meninggal-armand-maulana-terima-kasih-sudah-menjadi-mentor-buat-kami-Y0pXXKvoDo.jpg Koes Hendratmo (Foto: IG Koes Hendratmo)

JAKARTA - Dunia hiburan tengah berduka. Penyanyi sekaligus presenter kondang Tanah Air, Koes Hendratmo, telah pergi untuk selama-lamanya. Koes, dikabarkan meninggal dunia hari ini, 7 September 2021.

Kepergian presenter Berpacu Dalam Melodi itu tentu membuat banyak orang kehilangan. Salah satunya penyanyi sekaligus vokalis grup musik Gigi, Armand Maulana.

Baca Juga:

Koes Hendratmo Meninggal Dunia Sendirian di Rumah, Ini Kata Saksi

Koes Hendratmo Meninggal Dunia, Ini Keinginan Terakhir Menurut sang Putri

Koes Hendratmo meninggal dunia


“Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Allahummaghfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wa'fuanhu, mas @koeshendratmo902 In Syaa Allah mas sekarang ditempatkan di tempat yg terbaik di sisi Allah SWT. Husnul Khotimah Aamiin Ya Rabb,” kata Armand Maulana dikutip dari Instagramnya, Selasa (7/9/2021).

Di postingan itu, Armand mengunggah potret Koes Hendratmo dengan busana serta senyuman khasnya. Dalam foto itu, Koes mengenakan setelan jas berwarna hitam.

Pria 50 tahun ini juga berterima kasih kepada Koes atas dedikasinya di dunia hiburan. Bagi Armand, Koes sudah menjadi mentornya. Terlebih, kini dia meneruskan tongkat estafet Koes sebagai presenter Berpacu Dalam Melodi yang tayang di iNews TV.

“Terima kasih mas atas jasa mas di dunia entertainment Indonesia selama ini. Mas sudah menjadi mentor buat kami dan alhamdulillah saya menjadi salah satu pemegang estafet tongkat host BERPACU DALAM MELODI, meneruskan acara mas yang sangat ikonik untuk Indonesia,” kata suami Dewi Gita itu.

“Miss u already mas. Al Fatihah,” tulis Armand lagi.

Postingan ini sontak banjir ucapan duka dari para netizen. “Idola alm bapak saya ini. Mugi husnul khotimah,” kata netizen di kolom komentar.

“Innalillahi wa innailaihi turut berduka cita om kus hendratmo salah satu legenda musisi di Indo, semoga husnul khotimah,” komentar yang lain.

“Selamat jalan maestro. RIP Om Koes, semoga diterima semua amal ibadahnya,” tulis netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini