Share

Koes Hendratmo Meninggal Dunia Sendirian di Rumah, Ini Kata Saksi

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 07 September 2021 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 33 2467486 koes-hendratmo-meninggal-dunia-sendirian-di-rumah-ini-kata-saksi-dO0nV1UDlM.jpg Koes Hendratmo meninggal dunia (Foto: IG Koes Hendratmo)

JAKARTA - Koes Hendratmo meninggal dunia sedang seorang diri di rumahnya. Penyanyi senior ini ditemukan sudah tak bernyawa oleh asisten rumah tangga (ART).

Informasi ini dikonfirmasi oleh Tantowi Yahya yang mendapatkan informasi dari adik ipar Koes. Sejak sang istri meninggal, presenter Berpacu dalam Melodi itu memang tinggal sendirian di rumahnya.

"Jadi mas Koes itu sejak istrinya April meninggal, 100 hari yang lalu dia tinggal sendiri di rumahnya," kata Tantowi saat dihubungi wartawan, Selasa (7/9/2021).

Baca Juga:

Koes Hendratmo Meninggal Dunia, Netizen: Selamat Jalan

Obituari Koes Hendratmo, MC Legendaris Indonesia

Koes Hendratmo meninggal dunia

Koes diketahui meninggal dunia setelah ART nya curiga karena tak mendapati respons apapun dari dalam rumah sang penyanyi senior itu.

"Menurut info dari adiknya itu ada yang datang ke rumahnya itu asisten gitu. Terus digedor-gedor pagarnya enggak ada yang nyaut," kata Koes.

"Kemudian di telepon enggak ada yang angkat. Nah akhirnya dibuka paksa rumahnya. Terus pas diliat ke kamarnya mas Koes udah enggak ada," sambungnya.

Tantowi sendiri tak tahu pasti terkait penyebab kematian Koes Hendratmo. Yang dia ketahui, sosok pria 78 tahun itu selalu terlihat sehat dan bugar di usianya yang senja.

"Belum ada kabar pasti, tapi saya baca penjelasan dari putrinya Bonita di beberapa media online kemungkinan besar jantung karena emang ada riwayat itu, tapi belum ada konfirmasi lebih lanjut," katanya.

Koes Hendratmo telah merupakan penyanyi yang telah dikenal sejak tahun 1960-an. Album yang telah dirilis di sepanjang kariernya antara lain adalah Lambaian Bunga (1959), Sansaro (1968), dan Wanita Wanita (1970).

Selain sebagai penyanyi, pria kelahiran 9 Februari 1942 ini juga dikenal sebagai presenter kuis Berpacu dalam Melodi sejak tahun 1988.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini