Share

Keluarga Ceritakan Kronologi Koes Hendratmo Meninggal Dunia

Bertold Ananda, Jurnalis · Selasa 07 September 2021 21:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 33 2467700 keluarga-ceritakan-kronologi-koes-hendratmo-meninggal-dunia-2FGgSY4nDE.jpeg Koes Hendratmo (Foto: Instagram)

JAKARTA- Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya sosok penyanyi ternama sekaligus MC Legendaris Koes Hendratmo dikabarkan meninggal pada pukul 11.09 WIB, Selasa (7/9/2021).

Kehilangan yang begitu mendalam pun dirasakan keluarga besar Koes Hendratmo. Terlebih sang musisi diketahui tidak memiliki penyakit bawaan yang di derita sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

Suasana Rumah Duka Koes Hendratmo (Foto: MPI/Bertold Ananda)

BACA JUGA:

Rendi Jhon Peluk Mesra Glenca Chysara dari Belakang, Netizen: Kawal Sampai Akad

Benny Simanjuntak Sebut Dhena Devanka Pukul Jonathan Frizzy dengan Barbel

"Tadi pagi almarhum seperti ada gangguan sehingga kita bawa kerumah sakit, begitu sampe rumah sakit di cek sudah tidak ada " Ujar Boy kelana salah satu pihak keluarga

Kepedihan dan kehilangan sangat terasa oleh pihak keluarga terlihat dari suasana pada kediamannya yang di selimuti oleh rasa duka yang mendalam.

Namun, pihak keluarga sangat membatasi sejumlah orang yang ingin melayat dan mengantarkan almarhum ke pemakanan lantaran mengikuti protokol kesehatan dengan menghindari kerumunan. Keluarga besar almarhumah juga memohon doa dari kejauhan kepada masyarakat untuk mendoakan kepulangan Alm. Koes Hendratmo di sisi tuhan yang maha esa.

"Mohon pengertiannya ,dikarenakan situasi pandemi di mohon untuk tidak ikut melayat karena kami sangat membatasi sekali oramg yang akan ada dipemakaman. Mohon maaf jika selama hidupnya beliau terdapat salah kata dan perbuatan," pungkas Boy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini