Share

Koes Hendratmo Meninggal Berselang 4 Bulan Setelah Kepergian sang Istri

Muhammad Sukardi, Okezone · Selasa 07 September 2021 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 33 2467493 koes-hendratmo-meninggal-berselang-4-bulan-setelah-kepergian-sang-istri-C33aq7NU8h.jpg Pernikahan Koes Hendratmo. (Foto: Instagram)

KOES Hendratmo meninggal dunia hari ini, Selasa (7/9/2021). Kepergian sang legenda ini berselang 4 bulan dari sang istri, Aprilia Puspitawati, yang telah berpulang terlebih dahulu.

Ucapan duka pun dihaturkan artis, rekan sejawat dan netizen atas kepergian sang legenda 'Berpacu dalam Melodi' untuk selama-lamanya.

koes

Baca Juga: Koes Hendratmo Meninggal Dunia, Inilah Profil sang Penyanyi Senior

Tantowi Yahya misalnya, ia menyebut Koes Hendratmo sebagai sahabat terbaik.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah sahabat baik kita, Koes Hendratmo hari ini Selasa, 7 September 2021 di Jakarta," tulis Tantowi Yahya.

Addie MS, seorang komposer ternama Tanah Air, pun mengucapkan belasungkawanya di Twitter. Addie MS menuliskan kalimat singkat namun penuh makna. "Selamat jalan Mas Koes Hendratmo,' katanya.

Baca Juga: Koes Hendratmo Meninggal Dunia

Jika melihat ke belakang, sejatinya sang istri, Aprilia Puspitawati, meninggalkan terlebih dulu Koes Hendratmo untuk selama-lamanya. Ya, Aprilia dinyatakan meninggal dunia pada 20 Mei 2021.

Di kolom komentar Instagram terakhirnya, banyak netizen menghaturkan bela sungkawa atas kepergian Aprilia selamanya.

"Mbak yang selalu ramah, kalau aku ada bazaar biasanya nyempetin mampir. Lama enggak dengar kabar, tahu-tahu dapat kabar duka. Rest in love," kata @lameros_jea***.

"Selamat jalan Mbak Ita atau Mbak April. Kita hanya mengenal sebentar, tapi banyak cerita tentang mbak yang tersimpan. Damai di surga. Bahagia di sana, mbak," terang @popypo**.

"Deep condolence. Rest in Love," terang @rezkitaha**.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini