Share

Koes Hendratmo Meninggal Dunia, Netizen: Selamat Jalan

Andaru Danurdana, MNC Portal · Selasa 07 September 2021 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 33 2467477 koes-hendratmo-meninggal-dunia-netizen-selamat-jalan-mJvxMRgOMw.jpeg Netizen Ikut Berduka atas Meninggalnya Koes Hendratmo (Foto: Instagram)

JAKARTA- Kabar duka baru saja menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Musisi dan pembawa acara legendaris Indonesia, Koes Hendratmo dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Selasa (7/9/2021)

Koes Hendratmo diketahui meninggal dunia karena serangan jantung. Kabar ini dikonfirmasi oleh rekannya dalam dunia hiburan, Tantowi Yahya.

Koes Hendratmo

BACA JUGA:

Acara Musik Indonesia Kembali Berjaya di Aplikasi Streaming

Koes Hendratmo Meninggal Dunia, Inilah Profil sang Penyanyi Senior

“Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah sahabat baik kita, Koes Hendratmo hari ini Selasa, 7 September 2021 di Jakarta,” tulis Tantowi Yahya lewat pesan singkat.

Berita duka ini turut dirasakan para pengisi dunia hiburan Indonesia. Beberapa musisi yang karirnya sempat bersinggungan dengan almarhum pun turut melayangkan ucapan duka mereka lewat Twitter.

Selain para musisi, netizen yang familiar dengan sosoknya juga berbondong-bondong ramaikan Twitter untuk mengungkapkan duka yang mereka rasakan,

“RIP turut berduka cita mas Koes Hendratmo, kiranya keluarga di berikan kekuatan dan ketabahan,” tulis netizen.

“Selamat jalan, Koes Hendratmo. Terimakasih ‘Berpacu dalam Melodi’ dan lagu-lagumu sempat menghibur orang tua Minsas,” kata yang lain.

“Berpacu Dalam Melodi, salah satu hiburan terbaik saya di TVRI dulu. Selaat Jalan Om Koes Hendratmo,” sahut netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini