Acara Musik Indonesia Kembali Berjaya di Aplikasi Streaming

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 07 September 2021 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 205 2467464 acara-musik-indonesia-kembali-berjaya-di-aplikasi-streaming-zkdANrqNhq.jpeg Acara Musik di Aplikasi Streaming RCTI Plus (Foto: RCTI Plus)

JAKARTA- Sebagai aplikasi yang memiliki fitur video, RCTI+ (RCTI Plus) menghadirkan acara musik Indonesia berjudul Musik Buat Elo yang digadang-gadang akan banyak lagu-lagu viral dinyanyikan dan video call dengan musisi kesayangan secara live. Acara musik Indonesia seperti ini pasti banyak dicari oleh penggemar setia music di tengah pandemi.

Bisa nonton musisi idola, interaksi dan nanya-nanya secara langsung atau bahkan foto bareng musisi idola. Nonton secara live streaming menjadi solusi melepas kerinduan acara musik Indonesia 2021.

BACA JUGA:

- Koes Hendratmo Meninggal Dunia, Helmy Yahya: Selamat Jalan Guruku

Platform Streaming Vision+ Hadirkan Tema Komedi, Ada Ketawa di Mana Aja Hingga Skripsick

Program ini akan menghadirkan lagu-lagu viral dengan menghadirkan musisi dan host yang sedang viral seperti Tiktokers Indonesia, Asyraf Jamal atau yang lebih dikenal dengan Atap. Tiktokers kelahiran Jakarta ini merupakan aktor dan juga penyanyi yang kini tengah bersinar.

Viralnya video Tiktok buatannya membuat dirinya mendapatkan banyak tawaran untuk menjadi host di berbagai program televisi, salah satunya menjadi presenter acara musik Dahsyatnya 2021 yang ditayangkan di RCTI.

Banyak lagu-lagi viral yang sudah dibawakan pada program Musik Buat Elo. Berikut lagu hits TikTok yang pernah dibawakan pada program Musik Buat Elo:

1. Menghujam Jantungku yang dipopulerkan Tompi

Lagu Menghujam Jantungku dari Tompi pernah dibawakan pada episode 1 Musik Buat Elo, lagu sedih yang relatable dengan kehidupan sehari-sehari dijamin bikin baper keinget mantan pacar yang pernah menyakiti.


2. Kamu yang dipopulerkan CJR

Lagu Kamu dari CJR juga pernah dibawakan pada episode 1 Musik Buat Elo, lagu yang ngehits banget di tahun 2013 masih terus enak didengar sampai saat ini. Terlebih baru saja di-cover kembali oleh Armand Maulana.

3. Levitating yang dipopulerkan Dua Lipa

Lagu Levitating pernah dibawakan dengan apik pada episode 3 Musik Buat Elo. Lagu yang dirilis pada 27 Maret 2020 ini bermakna tentang bersenang-senang, kemudian bertemu seseorang dan akhirnya jatuh cinta sampai merasakan melayang.

4. Dynamite yang dipopulerkan BTS

Lagu Dynamite oleh BTS pernah dibawakan pada episode 3 Musik Buat Elo. Kepada USA Today, sang leader RM mengaku bahwa lirik lagu Dynamite terinspirasi dari kondisi pandemi yang mengharuskan tidak ada pertemuan, karaoke, konser, bahkan jalan-jalan di taman. Suga pun menggambarkan lagu Dynamite sebagai cara BTS untuk membantu orang-orang di masa pandemi yang sulit.

5. Rapsodi yang dipopulerkan JKT48

Lagu Rapsodi yang merupakan original song oleh JKT48 pernah dibawakan pada episode 3 Musik Buat Elo. Lagu yang diciptakan oleh Laleilmanino ini menceritakan tentang suatu proses cinta menuju ikatan janji setia, yakni pernikahan.

Besok, Rabu 8 September 2021 dengan tema Ruang Galau akan tayang Musik Buat Elo pukul 18:30 WIB bersama Anggi Marito, Femila Sinukaban dan James Adam. Anggi Marito dan Femilia yang merupakan musisi yang lahir dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol bersama akan berkolaborasi menyanyikan lagu-lagu galau dan sendu.

Serta James Adam seorang produser musik yang tengah banyak diperbincangkan juga akan mengiringi mereka dengan aransemen musik.Bocorannya mereka akan membawakan lagu Kala Cinta Menggoda yang merupakan hits lawas legendaris dari Chrisye serta Tanpa Batas Waktu yang merupakan soundtrack dari sinetron Ikatan Cinta.

Akan ada apalagi lagu-lagu viral yang akan dibawakan di Musik Buat Elo? Dijamin nonton live streaming Musik Buat Elo bisa nemenin kamu pecinta acara musik Indonesia. Acara Musik Buat Elo dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+. Download aplikasi RCTI+ sekarang, gratis tanpa dipungut biaya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini