September Ceria di Vision+! Tonton Drakor "Josee", Thriller "Ava" hingga "Bohemian Rhapsody"

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 04 September 2021 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 04 206 2466121 september-ceria-di-vision-tonton-drakor-josee-thriller-ava-hingga-bohemian-rhapsody-2zFLPBcoMO.jpeg September Ceria di Vision+ (Foto: Vision+)

JAKARTA – Memasuki bulan September, Vision+ telah menyiapkan tayangan yang menarik dan berkualitas untuk mengisi waktu para pengguna kapan saja dan di mana saja.

“Sesuai dengan tagline-nya, ‘Happiness, Anytime, Anywhere’, Vision+ akan selalu siap untuk memberikan hiburan yang beragam dan up to date untuk para penggunanya kapan saja dan di mana saja,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ di Jakarta, Sabtu (4/9/2021).

 BACA JUGA:

- Bela Tyna Kanna, Nana Mirdad: Please Forgive

Serunya Rayakan Ulang Tahun di Korea ala Mahasiswi KAIST Xaviera Putri

Di pekan awal September akan ada film dari channel HBO berjudul The Marksman, sebuah film bergenre aksi thriller yang menceritakan tentang sosok Jim Hanson, seorang penjaga perbatasan Arizona-Meksiko yang dulunya bekerja sebagai tentara angkatan laut serta veteran perang Vietnam. Dirinya menyelamatkan seseorang ibu dan anak dari Meksiko yang sedang dikejar oleh sekelompok anggota kartel bersenjata. 

Lalu dari channel TvN Movies ada film Korea berjudul Josee. Kisah di film Josee bermula saat mahasiswa akhir bernama Young Seok bertemu dengan seorang wanita yang terjatuh dari kursi rodanya. Ia kemudian membantu wanita yang bernama Josee tersebut kembali ke rumahnya. Dari situlah awal mula kedekatan antara Young Seok dan Josee.

Kemudian dari channel Fox Action Movies, ada sebuah film aksi thriller berjudul Ava. Film ini menceritakan tentang kehidupan seorang wanita Ava yang bekerja sebagai pembunuh bayaran profesional. Ava kerap mendapatkan tugas menghabisi nyawa orang-orang tingkat atas dan harus berpindah-pindah negara. Namun pada suatu hari Ava dinyatakan gagal dalam menjalankan tugasnya, sampai-sampai dirinya harus dibunuh oleh salah satu kliennya, yaitu Simon.

Selanjutnya di channel HBO Sign juga ada film Bohemian Rhapsody, sebuah film biografi grup band rock Inggris bernama Queen. Menceritakan tentang kehidupan penyanyi Freddie Mercury yang berujung pada penampilan Queen di Konser Live Aid di Stadion Wembley pada tahun 1985. Film yang disutradarai oleh Bryan Singer dan diproduseri oleh Graham King dan mantan manajer Queen Jim Beach ini menjadi film biografi musikal terlaris sepanjang masa.

Dan terakhir di channel Fox Movies akan diputar sebuah film aksi thriller Amerika berjudul Run Hide Fight yang menceritakan tentang perjuangan seorang siswa sekolah melawan kematian ibunya. Siswa sekolah menengah bernama Zoe Hull ini berjuang untuk mengatasi kematian ibunya, Jennifer namun hal ini menyebabkan hubungannya dengan ayahnya, Todd, menjadi tegang.

Untuk dapat menikmati konten-konten rekomendasi bulan September tersebut serta konten-konten lain Vision+ tanpa batas, pengguna dapat membeli paket Vision+ Premium yang menyediakan berbagai pilihan harga yang mulai dari Rp10.000 untuk 7 hari. Selain itu bagi pelanggan MNC Vision, MNC Play, K-Vision, dan PLAYBOX bisa menonton channel sesuai paket berlangganannya serta semua konten VOD termasuk Vision+ Originals di Vision+ dengan menggunakan fitur connect ID.

Selain itu, pengguna juga dapat menonton sederetan original series Vision+ dengan judul baru setiap bulannya yang hanya dapat dinikmati secara eksklusif di Vision+.

Untuk dapat menonton rekomendasi bulan September dan deretan judul original series Vision+ serta semua tayangan menarik lainnya persembahan Vision+, segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store melalui link di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini