Podkesmas Hadirkan Drama Komedi Fantasi Lewat Balada Onggok si Anak Durhaka

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 23:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 33 2465740 podkesmas-hadirkan-drama-komedi-fantasi-lewat-balada-onggok-si-anak-durhaka-Rjy5HJm5FX.jpg Podkesmas (Foto: Ist)

JAKARTA - Ananda Omesh, Angga Nggok, Imam Darto, dan Surya Insomnia yang tergabung di Podcast Kesehatan Masyarakat (Podkesmas) menghadirkan konten teranyar bertajuk Balada Onggok si Anak Durhaka.

Dalam podcast yang disiarkan melalui platform digital Spotify ini, Podkesmas mencoba menghadirkan drama bertema komedi fantasi dengan desain audio sekelas film blockbuster.

"Ini adalah blockbuster fantasy komedi audio series. Komedi yang membuat kita berkhayal, dari sound yang membuat kita ada di situ, ada plesetan, slapstick," kata Imam Darto dalam konferensi pers virtual.

Baca Juga:

Alasan Ananda Omesh Relakan Mercy Kesayangan Menjadi Ambulans Darurat

Ananda Omesh Rehat Syuting selama PPKM Darurat

Podkesmas

Ide membuat Balada Onggok si Anak Durhaka ini tercetus karena Podkesmas ingin keluar dari zona nyaman. Omesh, Angga, Imam, dan Surya ingin membuat gebrakan baru untuk para pendengar setia mereka.

"Masyarakat Sehat tahu kita ngobrolnya tongkrongan banget. Kita berangkat dari radio personality, TV personality dan background dari situ. Kita ingin variasi saja, makanya kita coba ini (sandiwara audio)" kata Omesh.

Balada Onggok si Anak Durhaka ini menceritakan tentang seorang pria single bernama Onggok (Angga Nggok) yang merasa tak dicintai oleh teman-temannya, Suryo (Surya Insomnia), Omesan (Ananda Omesh), dan Dartox (Imam Darto).

Onggok merasa selalu dirundung ketiga temannya yang lebih sukses dari dirinya. Suatu hari, dia melampiaskan amarah kepada sang ayah dan akhirnya dia mendapat kutukan dari jin penunggu gunung yang mengubahnya jadi jamban emas.

Cerita di podcast ini akan dinarasikan oleh komika Bintang Emon. Ada juga penampilan khusus dari bintang ternama lainnya seperti Tora Sudiro dan Yuki Kato.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini