Alasan Ananda Omesh Relakan Mercy Kesayangan Menjadi Ambulans Darurat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 07 Juli 2021 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 33 2436917 alasan-ananda-omesh-relakan-mercy-kesayangan-menjadi-ambulans-darurat-wTuD2hWJMh.jpg Ananda Omesh (Foto: IG Ananda Omesh)

JAKARTA - Ananda Omesh mengungkap alasan membuat ambulans darurat dari salah satu koleksi mobilnya.

"Awalnya sih pas bangun tidur, ada Insta Story nge-tag ke saya, terus dia ngomong siap jadi relawan. Siapa pun yang punya kendaraan, saya siap buat bawa mobilnya jadi ambulans," ujar Omesh di kawasan Pejaten, Jakarta baru-baru ini.

Baca Juga:

Alasan Ananda Omesh Sulap Mobil Pribadi Jadi Ambulans COVID-19

Ananda Omesh Rehat Syuting selama PPKM Darurat

Ananda Omesh

Setelah meminta konfirmasi, Omesh mendapati bahwa netizen yang mengirim pesan tersebut memang benar-benar serius mewujudkan niatnya.

"Saya cek dan kontak, dia membenarkan siap jadi supirnya," kata sang presenter.

Dari situ, hati Omesh pun tergerak untuk membantu menyediakan kendaraan darurat bagi pasien Covid-19.

"Nah saya bilang, kebetulan ada mobil saya salah satunya. Menurut saya memadai dijadikan mobil darurat," tutur suami Dian Ayu Lestari.

"Saya enggak berani bilang mobil ambulans ya, karena ada suatu syarat yang harus terpenuhi. Jadi kebetulan adanya mobil itu, dijadikan lah mobil darurat mengantar pasien Covid-19," lanjutnya.

Kabar Omesh menjadikan mobilnya ambulans darurat pertama disampaikan Dian Ayu Lestari lewat Instagram. Di situ, Dian menampilkan foto mobil Omesh yang sudah dimodifikasi untuk dijadikan ambulans.

"Suami tiba-tiba tergerak hatinya untuk merubah salah satu mobil kesayangannya jadi ambulans, yang bisa dimanfaatkan untuk mobilisasi pasien Covid di Jakarta," tulis Dian Ayu Lestari dalam postingan saat itu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini