Ananda Omesh Rehat Syuting selama PPKM Darurat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 07 Juli 2021 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 33 2436872 ananda-omesh-rehat-syuting-selama-ppkm-darurat-NA7es9WbZI.jpg Ananda Omesh putuskan istirahat bekerja selama PPKM Darurat. (Foto: Instagram/@omeshomesh)

JAKARTA - Presenter Ananda Omesh memilih mematuhi kebijakan pemerintah untuk memperbanyak waktu di rumah selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, sepanjang 3-20 Juli 2021.

"Saya sudah enggak mengambil pekerjaan, terutama pas PPKM Darurat ini," ujarnya saat ditemui awak media di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. 

Ananda Omesh. (Foto: Instagram/@omeshomesh)

Kebetulan, program TV yang dipandu Omesh juga memutuskan untuk menghentikan syuting sementara waktu selama PPKM Darurat. "Sesuai kesepakatan, beberapa syuting dihold dulu. Jadi fokus di rumah saja dulu," tutur sang presenter.

Keputusan Ananda Omesh menyeleksi tawaran pekerjaan yang masuk sejatinya sudah berlangsung sejak awal pandemi COVID-19. Keberadaan anak dan istri di rumah juga menjadi salah satu pertimbangan Omesh untuk membatasi pergerakannya di luar rumah. 

"Dari awal PSBB, saya sudah mengundurkan diri dari beberapa program untuk menjaga kesehatan. Salah satunya itu, menghindari kerumunan dan menghindari ketemu orang lain," jelasnya. 

Baca juga: Alasan Ananda Omesh Sulap Mobil Pribadi Jadi Ambulans COVID-19


Untuk mengisi waktunya, suami Dian Ayu Lestari itu memilih menjadi relawan COVID-19 dengan membuat ambulans darurat menggunakan mobil pribadinya. Dengan begitu, dia tak terlalu banyak turun ke lapangan.

Ananda Omesh rehat syuting selama PPKM Darurat. (Foto: Instagram/@omeshomesh)

"Palingan kalau alat kesehatan (di dalam ambulans) kosong, baru saya turun," ujar Ananda Omesh.*

Baca juga: Aktris Black Widow Scarlett Johansson Hamil Anak ke-2

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini