Ramai Saipul Jamil Disambut Usai Bebas, Netizen: Enggak Tahu Malu, Kasusnya Pelecehan!

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 33 2465504 ramai-saipul-jamil-disambut-usai-bebas-netizen-enggak-tahu-malu-kasusnya-pelecehan-SV878GX1l0.jpeg Saipul Jamil (Foto: MPI/ Faisal Rahman)

JAKARTA- Penyanyi dangdut Saipul Jamil langsung bikin heboh usai bebas dari Lembaga Permasyarakatan (Lapas Cipinang) pada 2 September 2021. Bukan tanpa alasan dia langsung disambut oleh keluarga dan kerabatnya. 

Bahkan Saipul Jamil dijemput dengan mobil mewah dengan kalung bunga di lehernya. Dengan senyum yang tidak bisa disembunyikan, Saipul mengaku sangat bahagia usai bebas. 

Saipul Jamil

BACA JUGA:

Alvin Faiz Tega Ambil Mobil untuk Anak, Larissa Chou Pilih Beli Baru

Spoiler Money Heist Season 5 Volume 1, Banyak Aksi Menegangkan!

"Perasaannya bahagia banget, terus terang ini nyawa belum kumpul, kayak orang baru bangun tidur gimana sih ngelindur gitu, pokoknya bahagia banget kayak nggak percaya," tutur Saipul Jamil saat diwawancarai awak media, Kamis (2/9/2021).

Betolak belakang dengan senyum lebar Saipul, kepulangannya dengan suka cita justru membuat netizen geram. Netizen menganggap kasus Saipul adalah pelecehan seksual sehingga kurang pantas jika disambut sedemikian heboh.

Ada yang mengatakan bahwa Saipul tidak tahu malu, ada juga yang menganggap mantan suami Dewi Perssik bukanlah pahlawan sampai harus disambut.

"Emang enggak tau malu, padahal kasusnya pelecehan lho. Bisa-bisanya disambut kayak gitu. lu gak tau apa perasaan korban dan keluarga korban yang dilecehin, dia traumanya bisa seumur hidup" kata warganet.

"Dia penjahat lho bukan pahlawan perang," sahut yang lain.

"Pelaku kekerasan seksual, pelecehan terhadap anak, kalau diluar negeri udah diblaclist," kata warganet lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini