Alvin Faiz Tega Ambil Mobil untuk Anak, Larissa Chou Pilih Beli Baru

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 33 2465489 alvin-faiz-tega-ambil-mobil-untuk-anak-larissa-chou-pilih-beli-baru-6EflG8fPGd.jpeg Larissa Chou (Foto: Instagram)

JAKARTA -  Alvin Faiz belakangan menjadi sorotan publik. Bukan tanpa alasan, banyak yang menyayangkan sikapnya yang tega mengambil mobil sang anak, Yusuf setelah bercerai dengan mantan istrinya, Larissa Chou.

Awalnya akun Tim Rumah Cici yang dikelola oleh rekan-rekan Larissa Chou mengunggah foto sebuah mobil baru yang dibelinya. Mobil tersebut disebut sengaja dibeli oleh Larissa untuk putra semata wayangnya, Yusuf.

Larissa Chou

BACA JUGA:

Buka Suara Usai Tersandung Kasus Narkoba, Coki Pardede: Aman, Sehat

Wawancara Eksklusif Esther Acebo: Bicara Soal Karakter Stockholm yang Makin Berani di Money Heist Season 5

"'Mobil baru Yusuf '. Ini plat nomornya masih sementara yah, soalnya mobil baru," tulis akun timrumahcici, seperti dikutip Jumat (3/9/2021)

Lewat Instagram Story akun tersebut juga mengungkap mobil Volkswagen berwarna putih yang biasa dikenakan Larissa Chou dan Yusuf telah diambil oleh seseorang. Hal itu membuatnya harus membeli mobil baru untuk kebutuhan putranya.

"Cici emang panutan banget, VW di ambil sekarang udh beli lagi dengan hasil kerja keras sendiri untuk anterin yusuf kemana mana," tulis akun itu lagi.

Melihat unggahan mobil baru Yusuf yang dibelikan oleh Larissa Chou lantaran mobil lamanya telah diambil mendadak membuat netizen kesal. Terlebih setelah mengetahui bahwa Alvin dan istri barunya sempat mengunggah Instagram Story saat tengah mengendarai mobil tersebut.

"Alhamdulillah semoga berkah untuk cici, Yusuf dan tim, sehat selalu semoga bisnis Cici sukses, mobil nambah, rumah nambah, Jodoh Maslahat dunia akhirat, kemarin sempat liat VW plat F dipakai sama onoh, oh ternyata diambil hehe, pengen julid si tapi enggak ada baiknya. BAROKALLOH pokoknya untuk cici dan tim serta yusuf," tulis warganet.

"Hah kok enggak mikirin Yusuf, kan setidaknyaa anggap aja VW itu untuk transportasinya Yusuf malah diambil, perhitungan amat,"sahut yang lain.

"Berarti ke Bandung mah bukan jengukin anak tapi ambil mobil, Astaghfirullah," kata yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini