Spoiler Money Heist Season 5 Volume 1, Banyak Aksi Menegangkan!

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 206 2465472 spoiler-money-heist-season-5-volume-1-banyak-aksi-menegangkan-wvVxyG1PXE.jpeg Money Heist Season 5 (Foto: Dok. Netflix)

*SPOILER ALERT! artikel ini mengandung bocoran cerita serial Money Heist episode 1 dan 2, yang mana bisa menganggu kalian yang belum menonton.

JAKARTA- Serial La Casa de Papel alias Money Heist akan merampungkan musim terakhirnya tahun ini. Untuk Season 5 Volume 1 dirilis pada 3 September 2021 pukul 14.00 WIB di Netflix.

Sementara itu, Money Heist Season 5 Volume 2 akan dirilis pada 3 Desember mendatang dan menjadi akhir dari kisah perampokan The Gang. Untuk Volume 1, ini akan melanjutkan kisah perampokkan Lisbon (Itziar Ituno) cs di Bank Spanyol, di mana mereka terjebak selama lebih dari 100 jam di sana.

Money Heist Season 5

 BACA JUGA:

Wawancara Eksklusif Esther Acebo: Bicara Soal Karakter Stockholm yang Makin Berani di Money Heist Season 5

Novia Bachmid Bangga Bisa Perkenalkan Kekayaan Nusantara Lewat Wonderfull Indonesia

Ketegangan semakin dimulai ketika tempat persembunyian profesor (Alvaro Morte) diketahui oleh Alicia Sierra (Najwa Nimri). Posisi profesor pun semakin terpojok dan tidak dapat bekomunikasi dengan timnya. Suasana juga semakin tegang lantaran profesor kali ini tidak memiliki plan B untuk pelarian.

Tepat di mana suasana mulai genting, Lisbon cs kemudian mengibarkan bendera putih dan bernegosiasi dengan polisi. Mereka juga akan dihadapkan dengan sergapan tentara dan para sandera yang berhasil mengambil senjata The Gang yang dipimpin Arturo (Enrique Arce).

Aksi tembak-tembak Lisbon cs dan Arturo cs juga akan menguras emosi penonton. Memang, Money Heast Season 5 Volume 1 ini menjanjikan beberapa aksi yang menegangkan. Bahkan season ini digambarkan sebagai aksi perampokan yang berubah menjadi peperangan.

Selain itu, ada juga tiga karakter baru yang hadir dalam season ini yakni Rafael (Patrick Criado) putra dari berlin (Pedro Alonso) dan Rene (Miguel Angel Silvester) yang merupakan kekasih Tokyo (Ursula Corbero). Kemudian ada juga aktor Jose Manuel Seda yang juga akan bergabung dengan para pemain lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini