Kabar Gembira, Shazam: Fury of the Gods Selesai Syuting

Andaru Danurdana, Jurnalis · Kamis 02 September 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 206 2464560 kabar-gembira-shazam-fury-of-the-gods-selesai-syuting-PVFhJ3RKjP.jpg Shazam: Fury of the Gods (Foto: IG David F Sandberg)

JAKARTA – Sutradara David F. Sandberg mengunggah sebuah foto yang menandakan selesainya proses produksi Shazam: Fury of the Gods. Kini, film yang direncanakan tayang 2023 ini tinggal memasuki tahap pasca-produksi.

“Selesai! Sekarang waktunya tidur,” ujar David melalui unggahan Instagram pribadinya yang menampilkan sebuah set kamar tidur yang porak-poranda.

Shazam: Fury of the Gods akan menjadi sekuel dari film Shazam! yang tayang pada tahun 2019 kemarin. Merupakan salah satu film paling ditunggu dari DCEU, David akan mengembalikan Asher Angel dan Zachary Levi sebagai Billy Batson dan alter-ego superhero-nya, Shazam.

Baca Juga:

Lucy Liu Berperan Antagonis dalam Shazam! Fury of the Gods

DC Undur Penayangan Shazam 2 Jadi Juni 2023

Shazam: Fury of the Gods

Hingga kini, masih belum ada detil mengenai plot yang akan dibawakan oleh Shazam: Fury of the Gods. Namun, David sendiri sempat berkata bahwa film ini akan melanjutkan elemen-elemen cerita yang sudah ditampilkan di film pertama.

“Remah-remah roti yang kami tanam di film pertama akan dilanjutkan di film kedua ini. Nanti pasti semuanya masuk akal.”

Dengan selesainya proses syuting Shazam kedua, film ini telah menjadi salah satu film yang berhasil menyelesaikan proses produksi di masa pandemi Covid-19. Sempat berhenti syuting pada Oktober tahun lalu, akhirnya kini David bisa berfokus pada pasca-produksi dimana Ia bisa memoles banyak adegan.

Disutradarai David F. Sandberg, dibintangi Zachary Levi, Asher Angel, Jack Dylan Grazer, Djimon Hounsou, Rachel Ziegler, Helen Mirren, dan Lucy Liu, film Shazam: Fury of the Gods direncanakan tayang 2 Juni 2023.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini