nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shazam 2 Bakal Dirilis, Ini Tanggal Tayangnya

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 13 Desember 2019 22:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 13 206 2141765 shazam-2-bakal-dirilis-ini-tanggal-tayangnya-CajaaGeIOC.jpg Shazam (Foto: DC/Warner Bros)

LOS ANGELES - New Line Cinema dan Warner Bros resmi bakal menayangkan Shazam 2. Film yang dibintangi oleh Zachary Levi akan tayang pada 1 April 2022.

Selain kembali diperankan Zachary Levi, Shazam 2 juga kembali disutradarai oleh David F Sandberg dengan penulis naskah Henry Gayden.

Baca Juga:

Hellboy Melempem, Shazam! Masih Berjaya di Puncak Box Office

Warner Bros. Girang Shazam! Puncaki Box Office Amerika

Shazam

 

Hadirnya Shazam di tahun 2022 bakal menambah line-up DC. Sebab, di tahun itu akan ada tiga karakter DC yang bakal menghiasi gedung bioskop seperti, Flash pada 1 Juli, kemudian Aquaman 2 pada 16 Desember.

Seperti diketahui, Shazam dalam film perdananya mendapatkan kesuksesan besar. Mengambil genre action comedy, Shazam berhasil meraup keuntungan Rp5,1 triliun.

Shazam dibintangi oleh Asher Angel, Zachary Levi, Mark Strong, Jack Dylan Grazer hingga Djimon Hounsou. Hingga saat ini belum jelas cerita ada yang bakal disajikan Shazam 2. Demikian seperti dilansir Hollywood Reporter.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 6

Vitalia Shesya Geram Komentar Netizen Tentang Pose Seksinya di Medsos

Pose model cantik Vitalia Shesya. (Foto: Instagram @vitaliashesyareal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini