David Sandberg Pede Shazam! 2 Bakal Lebih Berkualitas

Evan Oktavianus, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 206 2264481 david-sandberg-pede-shazam-2-bakal-lebih-berkualitas-22zsRr6FAH.jpg Shazam!. (Foto: New Line Cinema via Rottentomatoes)

JAKARTA Film Shazam! yang merupakan bagian dari DC Universe kurang berjaya di box office dalam penayangannya April 2019. Terkait hal tersebut, Shazam! masih diberikan peluang untuk melanjutkan sekuelnya di tahun 2022.

David Sandberg akan kembali menjabat sebagai sutradara Shazam! mengungkapkan, dia sudah memiliki beberapa pemikiran tentang pembuatan film Shazam!, agar lebih meningkat daripada film sebelumnya.

Shazam! (Foto: New Line Cinema)

Dikutip dari batman-news, David menjawab pertanyaan di Instagram Story miliknya minggu ini. "Banyak hal (yang akan ditingkatkan). Itu sebabnya saya sangat bersemangat untuk membuat satunya (sekuel). Kesempatan untuk meningkatkan hal-hal, seperti adegan aksinya, detail yang tidak sempat kami masukkan dalam prekuel sebelumnya, beberapa CGI dan lain-lain,” ujarnya.

Baca juga:

DC Films Akan Mulai Syuting Shazam 2 dan Black Adam Bersamaan

Selain itu, David mengaku sudah tak sabar memproduksi sekuel Shazam!. Pasalnya, dia telah belajar banyak dari setiap film yang ia buat dan memanfaatkan semua yang telah ia pelajari untuk membuat film lain.

Shazam! 2 awalnya dijadwalkan rilis 1 April 2022. Namun ditunda hingga 4 November 2022, akibat pandemi virus corona.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini