Sekuel Shazam Mulai Produksi Awal Tahun 2021

Evan Oktavianus, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 206 2274443 sekuel-shazam-mulai-produksi-awal-tahun-2021-8p0uw8jrWn.jpg Shazam (Foto: Warner Bros)

JAKARTA - Sekuel dari Shazam, Fury of the Gods telah merencanakan untuk memulai produksi pada awal tahun 2021. Hal ini langsung datang dan dikonfirmasi oleh bintang utama mereka, Zachary Levi dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Dilansir dari Screenrant, Levi mengungkapkan urgensi memulai syuting sekuel Shazam. Pasalnya semua aktor dari film pertama, termasuk para bintang film muda sudah sangat siap untuk memproduksi film tersebut dan menampilkan kembali peran mereka di sekuel tersebut.

Oleh karena itu, pihak studio Warner Bros dan New Line Cinema ingin secepatnya untuk segera memulai sesi fotografi utama, karena para aktor muda tumbuh dengan cepat yang memungkinkan untuk terjadinya perubahan fisik dari para bintang muda tersebut.

Baca Juga:

Fury of the Gods, Judul Resmi Sekuel Shazam

Noah Centineo Dirumorkan Bakal Perankan Atom Smasher di Black Adam

Shazam

 

Jika pengambilan gambar tidak dimulai dalam waktu dekat, maka anak-anak mungkin akan terlihat terlalu tua untuk memainkan peran mereka di film tersebut, yang akan menjadi masalah bagi sang sutradara, Sandberg dan para kru.

Shazam sendiri merupakan film sukses di box office tahun 2019 silam dengan penghasilan memuaskan di angka USD366 juta, dari biaya produksi USD80-100 juta. Selain itu film tersebut berhasil memenangkan beberapa nominasi di Saturn Awards dan Teen Choice Awards. Hal ini sendiri membuat pihak studio langsung memberikan lampu hijau untuk sekuelnya.

Judul sekuel dari Shazam sendiri sudah dikonfirmasi dalam DC FanDome bulan lalu, dengan judul resmi Shazam!: Fury of the Gods. Sementara itu, David F. Sandberg kembali menduduki kursi sutradara di sekuel ini, serta Zachary Levi yang kabarnya juga menjadi sutradara bersama dengan Sandberg.

Shazam!: Fury of the Gods saat ini dijadwalkan akan rilis pada November 2022, setelah dimundurkan dari jadwal perilisan awal di April 2022.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini