Fury of the Gods, Judul Resmi Sekuel Shazam

Evan Oktavianus, Jurnalis · Senin 24 Agustus 2020 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 206 2266494 fury-of-the-gods-judul-resmi-sekuel-shazam-0kBLNN3pbY.jpg Shazam (Foto: Warner Bros)

JAKARTA - DC FanDome telah mengungkapkan judul resmi untuk sekuel Shazam yakni Fury of the Gods. Sekuel ini juga akan disutradarai oleh duet Zachary Levi dan David F. Sandberg setelah sukses menyutradarai film pertama Shazam tahun lalu.

Shazam meraih pendapatan sebesar USD366 juta di box office global dengan anggaran kisaran USD80-100 juta. Pendapatan fantastis tersebut juga membuat Warner Bros memberikan lampu hijau untuk kelanjutan petualangan Shazam dan Billy Batson.

Baca Juga:

Hellboy Melempem, Shazam! Masih Berjaya di Puncak Box Office

Noah Centineo Dirumorkan Bakal Perankan Atom Smasher di Black Adam

Shazam

 

Namun, sekuel Shazam sendiri masih belum memulai proses film ini lebih lanjut seperti foto para pemeran dan yang lainnya. Plot cerita dari Fury of the Gods sendiri masih dirahasiakan pihak DC sendiri, mengingat bahwa Shazam 2 yang dijadwalkan tayang pada April 2022 telah diundur hingga November 2022 akibat pandemi virus korona. Selain itu, Sandberg juga enggan untuk membocorkan identitas para karakter.

Dilansir dari Screenrant, Sandberg menjanjikan kepada penggemarnya bahwa cerita sekuel ini akan jauh lebih seru dari prekuelnya.Seperti yang diketahui bahwa kini semua saudara Billy juga memiliki kekuatan dengan mengucapkan nama Shazam.

Mengingat jadwal perilisan masih lama, tim produksi Shazam masih bisa mengeksplor cerita yang lebih luas untuk bisa membuat film ini lebih bagus. Meski begitu, penggemar dapat menantikan informasi lebih lanjut tentang tindak lanjutnya seiring dengan mulai syutingnya dan tanggal rilisnya semakin dekat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini