Warner Bros Pastikan Garap Shazam 2 Medio 2020

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Senin 09 Desember 2019 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 09 206 2139771 warner-bros-pastikan-garap-shazam-2-medio-2020-cOfpUYjLrt.jpg Shazam. (Foto: DC Films/Warner Bros.)

LOS ANGELES - Warner Bros. memastikan DC Films akan kembali menggarap sekuel film Shazam. Kepastian itu diumumkan distributor film itu dalam perhelatan Comic Con Experience (CCXP) di Sao Paulo, Brasil, pada 8 Desember 2019.

Meski Warner Bros memastikan Zachary Levi akan kembali berperan sebagai Billy Batson alias Shazam, namun belum diketahui kapan proses produksi akan dimulai. Namun bila merujuk pada bocoran Levi pada Juni 2019, maka syuting akan dimulai pada awal musim panas 2020.

 Zachary Levi masih akan berperan sebagai Shazam dalam sekuelnya. (Foto: DC Films)

David F. Sandberg dan Peter Safran masih akan duduk sebagai sutradara dan produser dalam Shazam 2. Sandberg dipastikan masih akan berkolaborasi dengan penulis Henry Gayden yang menggarap skenario sekuel film tersebut, sejak April 2019.

Film Shazam mulai tayang di bioskop pada 5 April 2019. Film berbujet USD80 juta itu berhasil mengumpulkan pendapatan USD364,6 juta. Dalam berbagai wawancara, Zachary Levi berulang kali mengatakan bahwa keputusan mengambil peran Shazam mengubah hidupnya.

Baca juga: Terintimadasi Dwayne Johnson, Zachary Levi Hampir Tak Mau Ambil Peran Shazam

Levi juga berterima kasih kepada sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn karena telah membantunya. Gunn diketahui sebagai sosok yang merekomendasikan Levi untuk memerankan Shazam.

 Shazam 2 diprediksi akan mulai syuting pada awal musim panas 2020. (Foto: DC Films)

Penggemar DC Comics memprediksi sekuel Shazam akan lebih rumit dari film sebelumnya. Apalagi setelah Warner Bros. mengumumkan Dwayne Johnson akan membintangi Black Adam, musuh bebuyutan Shazam.

Mengutip Screen Rant, Levi mengungkapkan Shazam dan Black Adam tidak akan bertemu dalam Shazam 2. Mereka diperkirakan baru akan bertemu setelah film solo Black Adam tayang.

 Zachary Levi memastikan tidak akan ada Black Adam dalam sekuel Shazam. (Foto: JimLee)

"Setahuku, Black Adam belum akan muncul dalam sekuel Shazam! karena dia akan punya film sendiri. Selain itu, Black Adam adalah musuh bebuyutan Shazam. Tentu akan sangat mubazir jika langsung memunculkan dia dalam film kedua. Kalau itu terjadi, maka film ketiga Shazam tentu akan sangat membosankan,” ujar Levi.*

Baca juga: Warner Bros Umumkan Judul Resmi The Conjuring 3

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini