Share

Ini 3 Karakter Tokoh Utama Original Series Vision+ "Joe & Robot Kopi"

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 29 Agustus 2021 20:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 29 598 2462947 ini-3-karakter-tokoh-utama-original-series-vision-joe-robot-kopi-tVquQOasKE.jpg Joe & Robot Kopi (Foto: Vision+)

JAKARTA- Joko yang memiliki panggilan Joe merupakan tokoh utama dalam original series Vision+ Joe & Robot Kopi. Seorang laki-laki berasal dari keluarga sederhana yang memiliki ambisi mewujudkan mimpinya untuk memiliki kedai kopi.

Seperti yang disampaikan oleh Yusuf Mahardika, pemeran Joe dewasa, dalam original series Vision+ Joe & Robot Kopi di kesempatan konferensi pers Instagram Live (26/07), “Joe adalah anak yang selalu menggebu-gebu. Tidak bisa tenang kalau sudah menginginkan sesuatu. Dia akan selalu kejar apa yang ia mau meskipun harus berhadapan dengan situasi bahaya.”

BACA JUGA:

Penyanyi Cilik 1970-an Ira Maya Sopha ReYUNIan Bareng Yuni Shara dan Ziva Magnolya Malam Ini

Intip Kamar Mewah Ivan Gunawan, Masuk Pakai Fingerprint hingga Kasur Rp170 Juta

Berikut adalah ulasan karakter Joe dalam original series Joe & Robot Kopi:

1. Ramah dan Mudah Bergaul

Sejak kecil, Joe selalu ramah dan pandai bergaul dengan siapapun tidak memandang umur bahkan dengan orang yang baru dikenal. Ia selalu menyapa dan memberikan senyum pada orang lain, lalu ketika dirinya masih membantu ibunya berjualan kopi keliling ia juga sering melayani pembelinya dengan ramah dan mengajak ngobrol pembelinya. Sehingga pembelinya pun merasa nyaman dan senang untuk membeli kopi Joe.

Keramahan dan sopan santunnya membuat Joe disukai oleh banyak orang. Hal ini juga membuat banyak orang bersedia untuk menolong Joe, seperti Clara, ayah Clara, dan Om Teddy yang membantu Joe untuk menciptakan robot kopi.

2. Optimistis dengan Mimpinya

Sejak kecil Joe bercita-cita untuk memiliki kedai kopi. Meskipun Joe berasal dari keluarga yang sederhana, ia tetap optimistis dengan cita-citanya tersebut.

Tentunya, perjuangan Joe untuk meraih cita-citanya tidak mudah. Joe dari kecil rajin bekerja untuk membantu keluarganya. Sebelum ayah Joko meninggal, ayahnya yang tidak bisa berjalan karena kecelakaan membuat ekonomi keluarganya menurun dan ibu Joe lah yang menjadi tulang punggung keluarga dengan berjualan kopi keliling menggunakan motor yang hasil jualannya juga hanya pas-pasan. Di masa kecilnya, Joe lebih memilih untuk membantu ibunya berjualan daripada bermain dengan teman-temannya.

Meskipun Joe giat berjualan kopi, ketika masih sekolah Joe juga tidak lupa dengan pendidikannya. Joe selalu mendapatkan nilai yang bagus di sekolah.

3. Menghormati Orang Tuanya

Joe tidak pernah mengeluh dengan keadaan ekonomi keluarganya. Orang tua Joe memiliki peran yang sangat besar pada pola pikir dan juga sifat yang dimiliki oleh Joe. Didikan dari kedua orang tua Joe lah yang membuat Joe tumbuh sebagai sosok yang gigih, pekerja keras dan juga disiplin.

Meskipun hidup dengan sederhana, Joe memiliki hubungan yang baik dan harmonis dengan orang tuanya. Joe selalu mendengarkan apapun yang menjadi nasehat kedua orang tuanya.

Dengan kebaikan, kegigihan dan tekad yang dimiliki oleh Joe, memberikan dampak positif tersendiri untuk kehidupannya dan juga untuk orang di sekitarnya. Namun di satu sisi tekad kuatnya dapat menempatkan dirinya dalam bahaya. sepeti ketika ia memaksakan diri untuk berhadapan dengan duo kriminal, Pilus dan Jindul.

Bagaimana nasib Joe yang berhadapan dengan duo kriminal yang berusaha untuk mencuri robot kopi milik Joe? Akan kah ia nekad untuk menghadapi Pilus dan Jindul sendirian? Ataukah ia membutuhkan bantuan Clara, Om Teddy dan orang-orang disekitarnya yang menyayanginya? Saksikan terus episode demi episode original series Vision+ Joe & Robot Kopi eksklusif di Vision+.

Bagi yang belum menyaksikan Vision+ Originals Joe & Robot Kopi dari episode awal, Vision+ memberikan episode 1 dan 2 secara gratis! Dan untuk episode selanjutnya, pengguna dapat meng- upgrade akunnya menjadi Vision+ premium dengan membeli paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai #Visionplus, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini