Share

Intip Kamar Mewah Ivan Gunawan, Masuk Pakai Fingerprint hingga Kasur Rp170 Juta

Andaru Danurdana, Jurnalis · Minggu 29 Agustus 2021 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 29 33 2462903 intip-kamar-mewah-ivan-gunawan-masuk-pakai-fingerprint-hingga-kasur-rp170-juta-JCSgI5Xuny.jpeg Ivan Gunawan (Foto: YouTube)

JAKARTA- Presenter dan desainer kondang, Ivan Gunawan tengah membangun rumah barunya. Baru- baru ini, dia membagikan sebuah video yang memperlihatkan kamarnya di rumah barunya itu yang super mewah 

Sebelum masuk kamar, tur pun dibuka dengan adegan sang asisten, Yuni, yang mengetuk pintu kamar Ivan Gunawan.  Ketika dibukakan, Ivan pun memberi pertanyaan retoris, “Tau enggak kenapa harus ngetok? Karena enggak bisa sembarangan masuk,” kata Ivan Gunawan seperti dikutip, Minggu (29/8/2021).

Ivan Gunawan

BACA JUGA:

Drama Hometown Cha-Cha-Cha Puncaki Rating Nomor 1 di Tayangan Perdana

Raffi Ahmad Ajak Makan Rans Cilegon FC di Turki, Rogoh Kocek hingga Ratusan Juta

“Pake fingerprint dan pake pin, cuma gue yang tau," imbuhnya.

Begitu masuk ke dalam kamar, Ivan Gunawan juga menunjukkan berbagai furnitur dalam kamarnya yang didesain oleh Susan Emir itu, dari meja buatan tangan yang spesial, sofa yang dibuat secara custom, hingga meja televisi yang saat ini masih kosong.

“Ini meja kerja prosesnya dibuat di rumah sini, handmade,” ujarnya menegaskan.

Di kamar mewahnya ini, semua furniture tampak memiliki warna yang senada. Ada juga sebuah kasur yang dibanderol Rp170 juta.

“Kasurnya ini belinya jauh sebelum merancang kamar, dari dulu punya wish kalo tidur pengen di kasur yang tinggi,” terangnya memperlihatkan ranjang setinggi pinggang orang dewasa itu.

Ivan Gunawan

Selain kunci sidik jari, kasur Rp 170 juta, dan furniture mewah berwarna matching, kamar Ivan Gunawan juga dilengkapi sebuah walk-in closet alias area pakaian yang berbentuk ruangan sendiri alih-alih lemari. Ruangan pakaian ini pun dilengkapi berbagai rak untuk baju, sepatu, dan tas yang menyentuh langit-langit dan dilengkapi dengan sebuah galah untuk meraih pakaian yang diletakkan di bagian tertinggi.

“Pengen kayak kamar gantinya Kardashian,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini