Tegang, Master Limbad Jadi Manusia Beton

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 27 Agustus 2021 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 27 598 2462048 tegang-master-limbad-jadi-manusia-beton-23z1vdJyuI.jpeg Master Limbad (Foto: Starhits)

JAKARTA - Atraksi berbahaya dari pesulap tentu membuat penonton tegang dan merinding. Terutama ketika muncul adegan yang melibatkan tempat tinggi atau benda-benda tajam. Walaupun sambil bergidik ngeri, banyak penonton yang penasaran dan terpukau dengan aksi seru dari pesulap tanah air seperti Master Limbad.

Pesulap Limbad seringkali menampilkan aksi-aksi berbahaya yang menghibur sekaligus bikin penonton was-was. Pesulap yang dikenal jarang berbicara ini pernah melakukan aksi menegangkan yaitu memasukkan tangan ke minyak panas, berendam di air mendidih, sampai mengunyah benda-benda tajam.

Baca Juga:

Limbad Lakukan Pengusiran Energi Negatif pada Teman Indigo Robby Purba

Limbad Ungkap Nama Asli Sosok Legendaris Nyi Ronggeng

Limbad

Kali ini, Master Limbad melakukan aksi-aksi berbahaya lainnya di depan para penonton. Atraksi ini diawali dengan penampilan tradisional yang memesona, kemudian Limbad muncul dan bersiap-siap menunjukkan keahliannya.

Di belakang Limbad sudah tersedia belasan tumpukan menara yang terbuat dari material bangunan. Limbad berniat menghancurkan menara-menara tersebut hanya menggunakan tangan kosong.

“Di sini Master Limbad akan membuktikan bahwa ia adalah Sang Manusia Beton” tutur Robby Purba sebagai MC.

Limbad pun mengepalkan kedua tangannya dan kemudian berhasil menghancurkan menara satu persatu. Ia juga sempat menggunakan kaki kanannya untuk menghancurkan sebuah menara. Bagi yang sudah penasaran, yuk tonton aksi menegangkan Limbad hanya di YouTube channel Limbad Indonesia!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini