Limbad Lakukan Pengusiran Energi Negatif pada Teman Indigo Robby Purba

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 09 Juli 2021 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 33 2438044 limbad-lakukan-pengusiran-energi-negatif-terhadap-anak-indigo-rekan-robby-purba-fJKy08Iaiv.jpg Robby Purba bersama Limbad (Foto: YouTube)

JAKARTA - Robby Purba dan teman indigonya, Chandra kembali dengan episode terbaru untuk konten Bada Maghrib. Kali ini, Robby dan Chandra diundang untuk mengunjungi kediaman Limbad atau yang sering dipanggil Master Limbad.

Aksi Master Limbad Mencari Dinar Candy

Ketika mendatangi rumah Limbad, Chandra dan Robby langsung tertarik dengan sebuah lukisan dan patung yang dipajang di depan rumahnya. Chandra menyebut lukisan tersebut merupakan penjaga dari rumah Limbad.

“Ini kalau dipandangin matanya seperti berjalan warna merah, ke kiri ke kanan” tutur Chandra.

Baca Juga:

Limbad Ungkap Nama Asli Sosok Legendaris Nyi Ronggeng

Partner Indigo Robby Purba Kaget Lihat Sosok Macan Gaib

Ketika masuk ke dalam rumahnya, mereka melihat Limbad yang sedang bersemedi. Rupanya ia telah bersemedi selama kurang lebih 8 jam.

Saat melihat Chandra, Limbad melihat energi negatif pada tubuh pria 27 tahun itu. Ia pun menawarkan untuk mengeluarkan energi yang berbahaya tersebut, yang langsung diterima oleh Chandra.

Saat proses pengusiran tersebut Chandra pun sampai teriak dan muntah. Penasaran dengan kelanjutan proses pengusiran? Yuk langsung tonton selengkapnya di YouTube channel Robby Purba!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini