Kocaknya Reaksi Ali Kribo Nonton Pemain Darbuka Jungkir Balik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 26 Agustus 2021 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 26 598 2461420 kocaknya-reaksi-ali-kribo-nonton-pemain-darbuka-jungkir-balik-NXryhGz58J.jpeg Ali Kribo (Foto: Youtube Ali Kribo)

JAKARTA - Ali Kribo merupakan pemain darbuka yang aktif membuat konten di YouTube channel miliknya. Darbuka adalah alat musik perkusi sejenis gendang yang berasal dari Timur Tengah.

Pada zaman dahulu, darbuka dibuat dari tembikar, kayu, dan kulit. Namun karena zaman lebih modern, banyak cara dan bahan-bahan lain untuk membuat alat musik ini. Darbuka biasanya digunakan ketika ada acara hajatan atau sholawatan.

Baca Juga:

Pemain Darbuka Ali Kribo Belajar Darbuka Sholawat dari Lutfi Rustian

Tutorial Main Darbuka dengan Teknik Flamenco ala Ali Kribo

Ali Kribo

Video-video tentang darbuka yang dibuat Ali menarik perhatian penonton, sampai saat ini ia memiliki lebih dari 700.000 subscribers, lho!

Kali ini, Ali mengunggah video yang berbeda dengan biasanya, ia membuat sebuah video reaksi ketika menonton video TikTok yang viral. Video tersebut memperlihatkan seseorang yang sedang bermain darbuka dengan gaya yang sangat unik, sambil berlari-lari bahkan sampai rebahan.

Menonton video kocak tersebut, Ali tak kuat menahan tawa dan mengungkapkan kekagumannya.

“Gue ketawa banget lihat awalnya. Sampai jungkir balik, gue belum pernah lihat orang main darbuka segila ini” tutur Ali.

Bagi yang sudah penasaran, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Ali Kribo!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#alikribo

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini