Sinopsis Get Married, Kisah Gadis Tomboy Mencari Jodoh

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 26 Agustus 2021 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 26 206 2461654 sinopsis-get-married-kisah-gadis-tomboy-mencari-jodoh-TpBco6CEs2.jpg Sinopsis Get Married. (Foto: YouTube)

SINOPSIS Get Married menggambarkan kisah gadis tomboy yang sedang mencari jodoh. Get Married merupakan sebuah film drama komedi yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

Dirilis pada 2007, Get Married mengisahkan tentang empat orang anak muda yang lahir bersamaan 20 tahun lalu.

Mae (Nirina Zubir) yang memiliki cita-cita menjadi polisi wanita, pada akhirnya harus puas lantaran dimasukkan oleh orang tuanya ke akademi sekretaris. Eman (Aming) yang ingin menjadi politikus justru dimasukkan oleh orang tuanya ke pesantren.

 Sinopsis Get Married

Sinopsis Get Married. (Foto: Instagram)

Baca Juga: Natasha Dewanti Yoga dengan Pose Menantang, Netizen: Body Mama Sarah Bagus Banget

Sedangkan Beni (Ringgo Agus Rahman) dan Guntoro (Desta) yang ingin menjadi petinju serta pelaut, harus puas dengan karir mereka di dunia pertanian lewat budidaya pisang dan komputer. Keempatnya bahkan menyebut bahwa diri mereka masuk dalam golongan anak-anak frustasi di Indonesia.

Rasa frustasi membuat keempatnya hanya mengisi hari-hari dengan bermain gaple di sebuah gubuk pinggir kali. Hingga orang tua Mae (Meriam Bellina dan Jaja Mihardja) memilih untuk mencarikan jodoh di luar kampung untuk anak mereka yang tomboy dan tidak pandai merawat diri.

Suatu hari datang seorang pemuda dari luar kampung yang ingin berkenalan dengan Mae. Sayangnya, Mae kurang tertarik dengan pemuda bermotor bebek itu. Hingga tiba saatnya ketiga teman lelakinya mengambil alih perjodohan tersebut dengan mengerjai habis-habisan pemuda tersebut.

Gagal dengan pemuda bermotor bebek, Mae kembali dihampiri oleh seorang pemuda bertubuh kekar. Sayangnya, Mae kembali menolak pria tersebut hingga bos dari pemuda kekar itu turun tangan.

Sama seperti Mae, Rendy juga didesak oleh ibunya untuk bisa segera menikah. Penasaran dengan sosok Mae, ia pun mendatangi kediaman gadis itu di kampung.

Siapa sangka, Mae justru jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat sosok pemuda bernama Rendy (Richard Kevin). Namun, kode yang diberikan oleh Mae pada Eman salah diartikan lantaran sahabatnya itu buta warna.

Apa yang akan dilakukan oleh Beni dan Guntoro kepada Rendy usai Eman salah melihat kode? Akankah Mae dan Rendy benar-benar akan menikah? 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini