Share

Dingin tapi Romantis, Ini Karakter Ardi di Original Series Vision+ Dunia Maya

Minggu 22 Agustus 2021 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 22 598 2459273 dingin-tapi-romantis-ini-karakter-ardi-di-original-series-vision-dunia-maya-i5F2Wj7W7N.jpg Dunia Maya (Foto: Vision+)

JAKARTA - Original series Vision+ berjudul Dunia Maya memang menyita perhatian penikmatnya. Bagaimana tidak, original series yang dibintangi oleh Aurora Ribero ini dipenuhi cerita yang dapat mengaduk-aduk perasaan penikmatnya.

Di original series Dunia Maya ini, Aurora Ribero yang memerankan tokoh utama bernama Maya terlibat percintaan dengan Ardi yang diperankan Achmad Megantara.

Ardi merupakan seorang aktor muda berbakat papan atas yang diidolakan para kaum hawa. Meskipun dirinya selalu terlihat dingin, sebenarnya ia memiliki hati yang lembut dan penyayang.

Baca Juga:

Vision+ Semarakkan HUT RI, Tendangan dari Langit hingga Chrisye, Gratis!

Maya Kabur dari Rumah, Tonton Ketegangan Episode 9 Dunia Maya di Vision+

Vision+

“Memerankan karakter Ardi adalah tantangan tersendiri, karena karakter Ardi sangat berbanding terbalik dengan karakter seorang Megan, benar-benar dua karakter yang berbeda jauh deh. Tidak ada kemiripan sama sekali,” ungkap Achmad Megantara dalam Instagram Live Behind The Scene Dunia Maya.

Berikut ulasan karakter dan sifat yang dimiliki oleh Ardi:

1. Pekerja Keras

Sejak kecil, Ardi harus berhadapan dengan beberapa situasi yang rumit. Sehingga, Ardi harus menjadi tulang punggung keluarganya dengan menjadi artis cilik. Ibunya yang terobsesi agar Ardi bisa menjadi artis.

Di awal kariernya menjadi pemain sinetron, Ardi selalu memiliki semangat dan memiliki passion yang besar sehingga hal tersebut membawa ia bisa menjadi artis papan atas yang sangat diidolakan.

Meskipun sekarang Ardi sedang jenuh dengan pekerjaannya, Ardi masih memikirkan Ibunya. Ia masih mempertahankan kariernya untuk menjadi tulang punggung keluarga.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

2. Sulit untuk Dikenal Lebih Jauh

Seperti yang terlihat di setiap episode Dunia Maya, Ardi cenderung tertutup dan tidak mudah untuk didekati oleh orang baru.

Hal ini menunjukkan bahwa Ardi memiliki kepribadian introvert, di mana ia cenderung menyukai zona nyamannya dan lebih terbuka dengan orang-orang terdekatnya saja.

Hal ini terlihat ketika Ardi diundang di sebuah talkshow, dengan bintang tamu Maya dan Celine, Ardi merasa tidak nyaman, tidak banyak bicara dan bahkan ingin meninggalkan talkshow tersebut. Sifatnya Ardi yang tertutup ini membuat Ardi dipandang sebagai sosok yang cool sehingga ia diidolakan oleh para perempuan.

3. Memiliki Sifat Romantis

Menjadi seorang introvert, bukan berarti buruk. Seringkali orang yang introvert dianggap aneh, sombong dan tidak bisa bergaul. Padahal, kelebihan dari seseorang yang introvert adalah lebih mementingkan kualitas yang sedang dijalani.

Ardi selalu menjadi sosok yang romantis pada Maya. Meskipun hubungannya hanya settingan, Ardi merasa lebih nyaman dengan Maya dan lebih bisa mengekspresikan dirinya. Ardi pun selalu menunjukkan aksi yang membuat Maya merasa disayangi.

Tidak hanya mengajak kencan romantis, Ardi berani untuk mengungkapkan perasaannya pada Maya, dan menjadi pendengar yang baik untuk Maya.

Bahkan, sebelum dengan Maya pun Ardi sangat mencintai mantan kekasihnya ketika mereka masih bersama.

Original series Dunia Maya sudah memasuki episode 9. Cerita drama antara Maya, Ardi, dan Kevin semakin seru serta menegangkan. Terus ikuti original series Vision+ Dunia Maya sampai episode akhir! Dan bagi yang belum menyaksikan episode original series Dunia Maya dari awal, episode 1 dan 2 nya dapat diakses secara gratis dan untuk episode selanjutnya, pengguna harus meng- upgrade akunnya menjadi Vision+ premium dengan membeli paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari. Dengan akun Vision+ premium, pengguna akan dapat mengakses seluruh konten yang tersedia di Vision+.

Segera unduh aplikasi #Visionplus di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini