Trending! Frislly Herlind Ungkap Hantu yang Menempel TikToker Reza Surya Putra

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 19 Agustus 2021 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 33 2457704 trending-frislly-herlind-ungkap-hantu-yang-menempel-tiktoker-reza-surya-putra-KRBHsVU8Fp.jpeg Podcast Kakak Beradik (Foto: Ist)

JAKARTA - Kakak Beradik Podcast merupakan acara yang dipandu oleh Ruben Onsu dan saudaranya, Jordi Onsu. Kali ini Kakak Beradik Podcast ikut dimeriahkan oleh Sarwendah, Frislly Herlind, Anwar BAB, dan juga bintang tamu spesial yaitu konten kreator yang viral di media sosial TikTok, Reza Surya Putra.

Kali ini, mereka mengunjungi dan melakukan penelusuran di sebuah tempat hiburan terbengkalai yang sangat sepi dan jauh dari keramaian. Konon tempat tersebut dihuni banyak penunggu gaib dengan wujud yang mengerikan.

Baca Juga:

Potret Menawan Sarwendah Pakai Kebaya Emas Berkilauan, Netizen: Cantik Banget, Salut!

Single Terbaru Betrand Peto "Ayahku" Bikin Penggemar Banjir Air Mata

Podcast Kakak Beradik

Saking seramnya, episode kali ini pun sampai trending #6 di YouTube Indonesia. Di awal podcast, Reza pun bercerita bahwa ia mengalami beberapa gangguan makhluk halus terutama sejak membuat konten horor.

“Kayaknya memang ada sesuatu yang menempel dari satu tempat yang bikin kakak tidurnya kayak ketindihan, pernah kan ketindihan sama dia?” tanya Frislly.

“Pernah” jawab Reza.

“Dia sekarang ada, makanya pada saat kak Reza cerita dia muncul” ujar Frislly.

“Tapi itu yang waktu ketindihan benar-benar visualnya menyeramkan banget” ujar Reza.

Selama podcast berlangsung, para host dan bintang tamu pun mengalami gangguan-gangguan tak wajar seperti mendengar suara dan melihat sosok-sosok makhluk halus yang lalu lalang. Bagi yang sudah penasaran, yuk simak video selengkapnya hanya di YouTube channel MOP Channel!

https://www.youtube.com/watch?v=8TurIAWaorU

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini