Single Terbaru Betrand Peto "Ayahku" Bikin Penggemar Banjir Air Mata

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 10 Agustus 2021 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 10 205 2453490 single-terbaru-betrand-peto-ayahku-bikin-penggemar-banjir-air-mata-FJcZi9Puv6.jpeg Ruben Onsu dan Betrand Peto (Foto: Instagram Ruben Onsu)

JAKARTA - Anak dari Ruben Onsu dan Sarwendah yang bernama Betrand Peto Putra Onsu merupakan penyanyi muda berbakat yang telah merilis berbagai single yang berhasil menuai pujian dari para penikmat musik Indonesia.

Betrand baru saja merilis single terbaru berjudul “Ayahku” pada 7 Agustus 2021. Baru beberapa hari sejak dirilis, single tersebut sudah trending di YouTube berbagai negara yaitu #2 YouTube Indonesia, #22 YouTube Hong Kong, dan #34 YouTube Malaysia.

Baca Juga:

Rilis Single Baru, Berikut Gubahan Hati Betrand Peto untuk Seorang Ayah

Merdunya Betrand Peto Jamming Bareng Fito Karu

Ruben Onsu dan Betrand Peto

Lagu yang diciptakan oleh Betrand dan Syfha Ramadhan tersebut memiliki lirik yang sangat menyentuh. Single tersebut bercerita mengenai cinta dan kasih sayang dan dimiliki seorang anak pada ayahnya. Musik video “Ayahku” pun ikut dibintangi oleh Betrand dan juga Ruben Onsu.

“Air mata menetes tiada henti... Pengorbanan seorang ayah tiada bandingnya apapun akan dilakukannya utk memenuhi kebutuhan anak dan keluarganya” tulis salah satu komentar.

Wah penggemar sampai terharu dengar lagu “Ayahku” yang dinyanyikan Betrand Peto. Penasaran kan? Yuk tonton video klipnya sekarang di YouTube channel MOP Music Channel!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini