Hubungan Maya & Ardi Kandas? Ikuti Ketegangan Episode 8 Dunia Maya di Vision+

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 15 Agustus 2021 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 15 206 2455810 hubungan-maya-ardi-kandas-ikuti-ketegangan-episode-8-dunia-maya-di-vision-hBxxre04Iz.jpg Dunia Maya. (Foto: Vision+)

KEHIDUPAN yang Maya jalani mulai keluar dari jalur yang ia inginkan. Dimulai dari renggangnya hubungan keluarga sampai persahabatannya dengan Kevin yang terus menjauh. Maya merasa lelah dengan apa yang dijalaninya dengan pekerjaan yang menumpuk.

Tetapi di tengah lelahnya rutinitas Maya justru mendapatkan kabar kurang baik tentang hubungannya dan Ardi. Terlebih lagi, hal itu juga menjadi berita headline di media infotainment.

Hubungan settingan Maya dan Ardi diungkap Sheila atas dasar kecemburuannya. Dampak dari muculnya berita tersebut bukan hanya pada karier Maya akan tetapi pada perasaannya.

Maya yang tidak mengetahui perihal hubungan yang selama ini ia jalani adalah sebuah settingan membuat ia hancur. Semua rasa percayanya kepada Ardi runtuh seketika ditambah fakta bahwa Mariska juga mengetahui bahkan ikut andil dalam rencana hubungan settingan ini.

Di sisi lain Misya yang mendapatkan kabar tentang berita heboh Maya langsung menemui Mariska untuk minta penjelasannya kenapa tega melakukan settingan terhadap anak sendiri. “Mama perlu apa sih, yang nggak bisa Misya kasih sampai-sampai Mama tega menjual Maya?” ujar spontan Misya yang kesal dengan perbuatan Mariska.

 dunia maya

Maya yang marah dan kecewa terhadap Mariska enggan untuk melihat muka Mariska lagi. Ia mengurung diri di kamar selama berhari-hari, sampai akhirnya Mariska menemukan Maya tidak ada lagi di kamarnya. Maya kabur dari rumah!

Baca Juga: Anggun Pamer Body Mulus Pakai Bikini, Netizen: Semok se-Indonesia

Bagaimana kelanjutan hubungan Maya dan Ardi? Dan bagaimana juga akhirnya hubungan keluarga Maya yang sudah terlanjur berantakan? Saksikan episode 8 Dunia Maya eksklusif di Vision+.

Original Series Vision+ bergenre drama romantis ini dibintangi oleh Aurora Ribero sebagai Maya, Achmad Megantara sebagai Ardi, Ajil Ditto sebagai Kevin, Laura Theux sebagai Misya, Ali Fikry sebagai Miko, Karina Suwandi sebagai Mariska (ibunya Maya), dan Khiva Iskak sebagai Julio.

Segera unduh dan akses Vision+ di Google Play Store dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai #visionplus, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini