Blakblakan, Jerinx SID Ungkap Alasan Tak Hadiri Panggilan Polisi

Nandha Aprilia, Jurnalis · Selasa 10 Agustus 2021 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 10 33 2453484 blakblakan-jerinx-sid-ungkap-alasan-tak-hadiri-panggilan-polisi-5N41PwdTdb.jpg Jerinx SID (Foto: IG Jerinx)

JAKARTA - I Gede Ari Astina alias Jerinx diketahui tak menghadiri panggilan pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Senin (9/8/2021). Sempat terdengar kabar lantaran Jerinx sakit, namun akhirnya dia menjelaskan alasannya tak hadir dalam pemeriksaan lewat unggahan di media sosial.

"Selamat malam, perlu saya luruskan pemberitaan yang banyak beredar hari ini yang menyatakan jika saya mangkir atas panggilan Polisi dengan alasan sakit," tulis instastory Jerinx di akun instagramnya, @_jrxsid, Senin (9/8/2021).

Baca Juga:

Jerinx SID Jadi Tersangka, Nora Alexandra Ungkap Penyesalan

Sempat Mangkir, Polisi Sebut Jerinx Harus Datang Pemeriksaan Hari Ini

Jerinx SID


Lantas, dia pun mengungkapkan hal yang membuatnya tersendat untuk datang ke Jakarta. "1) Saya dalam keadaan sehat walafiat, yang mencegah saya ke Jakarta untuk memenuhi panggilan Polisi adalah karena saya punya riwayat medis yang tidak memperbolehkan saya di Vaksin (Jantung & Hepatitis) - hal ini bisa saya buktikan dan media bisa mengkonfirmasi perihal ini ke penyidik," tulis Jerinx.

Tak hanya itu, tampaknya Jerinx juga terlihat menyinggung seseorang dengan inisial AD, diduga Adam Deni yang sebelumnya melaporkan Jerinx atas kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik.

"2) Saudara AD tolong jangan MENDIKTE penyidik karena saya dan penyidik sudah berkomunikasi dengan sangat-sangat baik, hampir setiap hari, terkait dengan pemeriksaan," tulisnya.

Meski begitu, Jerinx mengaku akan datang ke Jakarta untuk menghadapi kasus ini. "3) Saya akan hadapi kasus ini dengan gentle dan pasti akan datang ke Jakarta," tulis Jerinx.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini