Share

Jerinx SID Jadi Tersangka, Nora Alexandra Ungkap Penyesalan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 09 Agustus 2021 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 09 33 2453145 jerinx-sid-jadi-tersangka-nora-alexandra-ungkap-penyesalan-I5zfZHrGmK.jpg Nora Alexandra minta maaf setelah Jerinx SID kembali berurusan dengan hukum. (Foto: Instagram/@ncdpapl)

JAKARTA - Nora Alexandra kembali merilis permintaan maaf untuk semua pihak yang telah bekerjasama dengannya. Akibat kasus hukum sang suami, Jerinx SID, dia tak bisa konsentrasi bekerja. 

“Karena masalah suami, saya jadi enggak fokus (bekerja). Pemberitaan di mana-mana dan nama saya terseret, sebab suami meminjam HP saya saat telepon (Adam Deni),” katanya lewat kicauan di Twitter, Senin (9/8/2021). 

Nora Alexandra ungkap penyesalan setelah Jerinx kembali terseret kasus hukum. (Foto: Twitter/@VLAMINORA)

Nora tampaknya menyesali keputusannya meminjamkan ponsel miliknya kepada Jerinx. Ia tak menduga, penggebuk drum Superman is Dead itu akan meluapkan emosinya hingga berkata kasar pada Adam Deni. 

“Saya tidak tahu jika dia telepon akan marah-marah. (Kalau tahu begitu) saya enggak akan pinjamkan telepon. Maafkan saya,” tuturnya menambahkan. 

Cuitan Nora Alexandra tersebut menuai beragam komentar netizen. Banyak yang menyayangkan perilaku Jerinx yang bahkan baru menyelesaikan masa tahanannya gara-gara komentar ‘IDI Kacung WHO’. 

Nora Alexandra tak bisa fokus bekerja karena kasus hukum Jerinx SID. (Foto: Instagram/@ncdpapl)

Seorang warganet berkicau, “Semakin ke sini, Bli Jerinx sangat mengecewakan. Penantian Nora selama Bli di tahanan kemarin sepertinya tidak dihargai kalau kejadiannya seperti ini. Yang kuat ya Kak Nora.”  

Pengguna Twitter lainnya mengatakan, “Hubungan suami istri itu seharusnya bisa membahagiakan. Ini kok malah membuat sedih terus. Kasihan banget kamu Nora. Sabar ya tetap berdoa.” 

Baca juga: Sempat Mangkir, Polisi Sebut Jerinx Harus Datang Pemeriksaan Hari Ini

Nora Alexandra ikut diperiksa bersama Jerinx di Polda Bali, Denpasar, pekan lalu. Ponselnya ikut disita penyidik sebagai barang bukti Jerinx melakukan pengancaman terhadap Adam Deni. 

Kasus hukum terbaru Jerinx ini bermula ketika dia sangat vokal menyentil para artis yang mengumumkan dirinya terinfeksi COVID-19. Dia bahkan menyebut mereka diendorse untuk melakukan hal tersebut. 

Jerinx SID. (Foto: Instagram/@jrxsid)

Adam Deni yang diketahui pernah mendukung Jerinx dalam kasus sebelumnya, pun mempertanyakan data konkret dari klaim sang musisi. Dari sinilah mereka terlibat adu pendapat yang berujung pada raibnya akun Instagram Jerinx. 

Sang selebgram kemudian mengaku, mendapat makian dan ancaman dari Jerinx. Tak terima dengan sikap sang musisi, dia kemudian melaporkan Jerinx SID ke Polda Metro Jaya, pada 10 Juli 2021.*

Baca juga: Ungkap Kemungkinan Bercerai, Denny Sumargo: Saya Mudah Bosan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini