Polisi Kantongi Bukti Video Kris Wu Perkosa Remaja 13 Tahun

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 33 2450957 polisi-kantongi-bukti-video-kris-wu-perkosa-remaja-13-tahun-x34IOlYSfg.jpg Polisi mengantongi bukti video Kris Wu memperkosa remaja 13 tahun. (Foto: DAZED)

BEIJING - Media China mempublikasikan perkembangan kasus pemerkosaan yang melibatkan Kris Wu. Salah satu yang mengejutkan adalah temuan chat lawas Kris yang telah dihapus dan berhasil dipulihkan Tim Digital Forensik Kepolisian Distrik Chaoyang. 

Dari chat tersebut, terdapat sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan tak sadarkan diri diseret ke dalam kamar hotel. Di sana, perempuan yang telah dicekoki obat-obatan itu diperkosa oleh Kris Wu. 

Polisi kantongi bukti video saat Kris Wu memerkosa remaja 13 tahun. (Foto: T Magazine)

Mengutip Today Online, Rabu (4/8/2021), perempuan dalam video itu diketahui masih berusia 13 tahun saat peristiwa tersebut terjadi. Dia diyakini sebagai salah satu penggemar Kris Wu asal Shanghai, China. 

Temuan inilah yang kemudian menjadi dasar Kepolisian Distrik Chaoyang, Beijing, menahan musisi 30 tahun tersebut pada 31 Juli silam. Tak ada informasi lebih jauh yang dirilis kepolisian, selain dari penyelidikan masih terus bergulir. 

Kasus pelecehan seksual dan pemerkosaan yang diarahkan pada Kris Wu bermula dari pengakuan influencer dan model bernama Du Meizhu. Dalam unggahannya di Weibo, perempuan itu mengaku telah diperkosa oleh sang musisi. 

Baca juga:

Masuk Bui, Akun Weibo dan Lagu Kris Wu Lenyap dari China

4 Aktor Bollywood Ini Pernah Masuk Penjara, Nomor 1 Dipicu Salah Paham

Tak hanya dirinya, Du Meizhu juga menyebut. ada 24 perempuan lainnya yang juga menjadi korban Kris Wu. Dari puluhan korban tersebut, dia mengklaim, ada perempuan di bawah umur. Namun pada 22 Juli 2021, polisi merilis hasil penyelidikan sementara mereka atas tudingan sang influencer

Polisi kantongi bukti video saat Kris Wu memerkosa remaja 13 tahun. (Foto: Instagram/@kriswu))

Dalam keterangan resminya, polisi menyebut, Du Meizhu mendatangi kediaman Kris Wu atas undangan manajernya, pada Desember 2020. Dalam pertemuan itu, dia mengaku, awalnya ditawari untuk mengikuti audisi menjadi bintang video klip sang musisi. 

Dalam pertemuan itu, polisi mengungkapkan, Kris dan Meizhu melakukan hubungan seksual. Saat pemeriksaan, sang influencer mengaku, dia menuduh mantan idol K-Pop itu melakukan pemerkosaan semata-mata demi popularitas.*

Baca juga: 

Kris Wu Resmi Ditahan Kepolisian China atas Tuduhan Pemerkosaan 

Surat dari Yaman, Larissa Chou Dapat Doa dari Istri Mendiang Arifin Ilham

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini