Sooyoung 'SNSD' Jadi Polisi Wanita dalam Unexpected County Diary

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 03 Agustus 2021 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 206 2450408 sooyoung-snsd-jadi-polisi-wanita-dalam-unexpected-county-diary-seA926JNKe.jpg Sooyoung SNSD digaet bintangi drama Unexpected Country Diary. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Choi Sooyoung berpotensi adu akting dengan Jang Geun Suk dalam drama terbaru Kakao TV, Unexpected County Diary. Hal itu diungkapkan agensi sang aktris, Saram Entertainment. 

“Benar bahwa Sooyoung mendapat tawaran untuk membintangi drama tersebut. Namun saat ini, dia masih mempertimbangkan tawaran itu,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Selasa (3/8/2021).

 Sooyoung SNSD digaet bintangi drama baru Kakao TV. (Foto: Saram Entertainment)

Drama Unexpected Country Diary diadaptasi dari web novel berjudul serupa karya Park Ha Min. Mengusung genre romance, drama ini berkisah tentang seorang pria dari Seoul yang bertemu dengan seorang polisi wanita di pedesaan. 

Personel SNSD itu digaet untuk berperan sebagai Ahn Ja Young, polisi wanita yang akan selalu hadir di saat ada orang yang membutuhkan. Dia adalah sosok yang pemberani dan tak takut untuk menghadapi tugas baru.

Baca juga: Move to Heaven, Drama Baru Sooyoung 'SNSD' Tayang Bulan Depan

Di lain pihak, Jang Geun Suk dipercaya untuk menghidupkan peran Han Ji Yool, seorang dokter hewan dari Seoul. Drama Unexpected Country Diary ini akan diarahkan oleh Jo Young Min, sutradara di balik drama Do You Like Brahms?

Jang Geun Suk berpotensi adu akting dengan Sooyoung SNSD. (Foto: ARENA)

Sementara skenario drama tersebut akan ditulis oleh Baek Eun Kyung. Jika Sooyoung menerima tawaran untuk membintangi drama tersebut, maka ini akan menjadi drama terbarunya setelah Run On, pada Februari 2021.*

Baca juga: Selingkuh dengan Kakak Ipar, Artis Korea Ini Didenda Rp373 Juta

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini