nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tidak Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment, Sooyoung 'SNSD' Sudah Dapat Agensi?

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 08:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 18 205 1797468 tidak-perpanjang-kontrak-dengan-sm-entertainment-sooyoung-snsd-sudah-dapat-agensi-6NkKJJDmjM.jpg Sooyoung (Foto: Soompi)

SEOUL - Sooyoung ‘SNSD’ dikabarkan sudah siap pindah ke sebuah agensi baru yang sudah berhubungan baik dengannya. Kabar tersebut tersebar melalui seorang sumber dari industri hiburan setempat, Senin 16 Oktober 2017.

- Baca Juga: Hengkang dari SM Entertainment, Tiffany dan Sooyoung Copot Atribut Girls' Generation

Dilansir Soompi, Echo Global Group selaku agensi yang dimaksud membenarkan adanya perbincangan dengan Sooyoung, namun belum ada kontrak yang sudah dibuat.

“Benar adanya bahwa kami telah berbicara dengan Sooyoung, tapi belum ada kontrak tertulis. Karena ini situasi sensitif, kami sedang mempertimbangkan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi,” ungkap seorang sumber dari Echo Global Group.

Mengingat hubungan baik Sooyoung dengan agensi itu, bukan tidak mungkin bahwa perbincangan telah mengarah ke arah persetujuan kontrak kerja yang positif. Jika Sooyoung benar-benar menandatangani kontrak dengan Echo Global Group, maka ia akan berada di bawah naungan agensi yang sama dengan yang mengurus Daniel Henney.

Sementara itu, Echo Global Group dikenal dengan aktivitas artis-artisnya yang juga besar di luar Korea Selatan. Jika Sooyoung bergabung dengan Echo Global Group, maka bukan tidak mungkin namanya sebagai personel SNSD akan ditukar dengan aktris kelas dunia.

Hal ini selaras dengan gosip yang menyebutkan bahwa Sooyoung tidak melanjutkan kontrak dengan SM Entertainment guna membesarkan kariernya sebagai aktris.

Sementara itu, nasib SNSD sendiri belum dipastikan. Belum ada kegiatan baru yang dijadwalkan untuk mereka setelah isu bahwa Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun, memutuskan tidak melanjutkan kontrak dengan SM Entertainment.

- Baca Juga: Setelah 12 Tahun, Tiffany, Seohyun dan Sooyoung 'SNSD' Hengkang dari SM Entertainment

Namun, Sooyoung masih bekerja di bawah naungan SM Entertainment di drama yang kini tengah dibintanginya, Man Who Sets the Table. Sementara itu, Seohyun dikabarkan akan mengikuti jalur karier Sooyoung dan Tiffany akan kembali untuk belajar di tanah kelahirannya, Amerika Serikat.

(edh)

Berita Terkait

Sooyoung SNSD

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini