Sooyoung SNSD Jadi CEO Karismatik dalam Run On

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 598 2307063 sooyoung-snsd-jadi-ceo-karismatik-dalam-run-on-8NGtB4zb2U.jpg Sooyoung SNSD. (Foto: Dispatch)

SEOUL - JTBC merilis detail karakter Sooyoung SNSD dalam drama Run On. Dalam proyek terbarunya kali ini, dia bertransformasi menjadi bos sebuah agensi olahraga, Seo Dan Ah.

Tak hanya berstatus sebagai bos sebuah perusahaan, dia juga satu-satunya pewaris tahta Seomyung Group. Namun karena terlahir sebagai perempuan, dia tak bisa memiliki perusahaan keluarganya. 

Penampakan Sooyoung SNSD dalam stills drama Run On. (Foto: JTBC)

Dalam cuplikan adegan yang dirilis JTBC pada 9 November 2020 tersebut, Sooyoung menampilkan karakter Seo Dan Ah yang percaya diri dan tenang. Tatapannya dingin namun karismatik, dengan tampilan fashionable

Sooyoung SNSD dipasangkan dengan Kang Tae Oh yang berperan sebagai Lee Young Hwa dalam drama ini. Dia digambarkan sebagai mahasiswa seni yang terkenal tampan, baik hati, dan menawan. 

Terbiasa hidup bergelimang harta, Seo Dan Ah sangat penasaran ketika tahu tak semudah itu bisa memenangkan hati Lee Young Hwa. Keduanya dipastikan akan mendatangkan romansa unik untuk penonton. 

Baca juga: Shin Se Kyung hingga Sooyoung SNSD Ini Daftar Resmi Pemain Run On

Staf produksi Run On mengungkapkan, Seo Dan Ah merupakan karakter yang sangat mandiri dan kompetitif dalam meraih kesuksesan. "Sooyoung sangat menjiwai karakternya. Dia sangat profesional," ujar staf tersebut seperti dikutip dari Soompi, Selasa (10/11/2020).

Sooyoung SNSD. (Foto: InStyle)

Drama Run On berkisah tentang Ki Sun Kyum (Im Siwan) yang pensiun menjadi atlet lari dan berpindah haluan menjadi agen olahraga. Dia kemudian bertemu Oh Mi Joo (Shin Se Kyung), seorang penerjemah film. 

Rencananya, aksi Sooyoung SNSD dalam Run On akan tayang di JTBC mulai 16 Desember 2020, pukul 21.30 KST.*

Baca juga: Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus setelah Setahun Lebih Pacaran

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini