Dari Harry Potter hingga Joe & Robot Kopi, Deretan Film Family Adventure di Vision+

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 31 Juli 2021 18:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 31 598 2448991 dari-harry-potter-hingga-joe-robot-kopi-deretan-film-family-adventure-di-vision-eWSX7d32yO.jpg Deretan tayangan family adventure terbaik dari Vision+. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Mengisi akhir pekan, Vision+ sebagai layanan over the top (OTT) terkemuka karya anak bangsa mempersembahkan rekomendasi tayangan seru bertema family adventure alias petualangan keluarga. 

Rekomendasi pertama, film Hobbit: Battle of Five Armies yang bakal tayang di channel Fox Movie. Film arahan Peter Jackson tersebut berkisah tentang Bilbo (Martin Freeman) yang melawan musuh untuk menyelamatkan nyawa teman-temannya. 

Bilbo kemudian bergabung bersama Galadriel (Cate Blanchet), Elrond (Hugo Weaving), dan Saruman (Christopher Lee) untuk melawan Necromancer alias Sauron (Benedict Cumberbatch). Selanjutnya, ada juga bisa menikmati Harry Potter & Chamber of Secrets.

Film tersebut bercerita tentang pengalaman Harry Potter (Daniel Redcliffe) melewati liburan musim panas yang membosankan bersama keluarga Dursley. Tiba-tiba muncul Dobby yang melarang Harry untuk kembali ke Hogwarts.

Dia beralasan, akan terjadi malapetaka yang dapat mengancam keselamatan Harry Potter di sana. Kemudian, berbagai keanehan pun terjadi, hingga malapetaka itu pun datang. Ada seseorang yang mengubah para siswa menjadi batu.

Baca juga:

Kesedihan Cindy Ingat Ibu dalam Dunia Terbalik, Tonton Lengkapnya di Vision+

Video Ciuman Tersebar, Adhisty Zara: Mati Saja Apa Gue

Dari kejadian tersebut, terungkaplah sang pewaris keturunan Salazar Slytherin telah kembali ke Hogwarts. Film rekomendasi selanjutnya, merupakan original series terbaru dari Vision+, Joe & Robot Kopi.

Disutradarai Adink Liwutang, serial ini mengisahkan petualangan dua sahabat, Joe dan Clara. Keduanya harus berhadapan dengan dua penjahat, Jindul dan Pilus. Kedua orang itu merupakan  pelaku pencurian robot kopi bernama Rori milik Joe & Clara. 

Serial yang dibintangi Yusuf Mahardika dan Lania Fira ini, siap mengejutkan penonton dengan aktingnya yang apik. Terakhir, ada film King Kong yang pertama kali dirilis, pada 2005. Film tersebut bercerita tentang perjalanan Ann Darrow (Naomi Watts) syuting di sebuah pulau terpencil.

Produser Carl Denham (Jack Black) kemudian membawa krunya dan kedua aktor utama film itu, Ann dan Bruce Baxter (Craig Hall) berlayar menuju sebuah pulau. Di sana, mereka bertemu penduduk asli pulau tersebut dan seekor king kong raksasa.

Selain rekomendasi tayangan tersebut, pengguna Vision+ juga dapat menyaksikan tayangan lainnya untuk mengisi libur akhir pekan. Vision+ memiliki koleksi video on demand (VOD) sebanyak 10.000 jam tayang dengan berbagai genre dan judul.

Tak hanya itu, Vision+ juga menyediakan fitur catch-up yang bisa digunakan untuk menonton ulang tayangan favorit Anda selama 7 hari terakhir. "Vision+ memiliki tayangan berkualitas dari channel lokal, internasional, premium, hingga koleksi video on demand (VOD) terlengkap. Dengan begitu, Vision+ dapat menjadi pilihan tepat dalam pemenuhan kebutuhan menonton pengguna,” ujar Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo. 

Untuk dapat menonton semua tayangan menarik Vision+, segera unduh dan akses aplikasi Vision+ melalui Play Store dan App Store. Atau, Anda juga bisa mengakses laman www.visionplus.id.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, ikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!*


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini