Jerinx SID Sempat Terpapar Covid-19, Gejalanya Demam Luar Biasa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 33 2446551 jerinx-sid-sempat-terpapar-covid-19-gejalanya-demam-luar-biasa-Ntq5BHh4jW.jpeg Jerinx SID Sempat Terpapar Covid-19 (Foto: Instagram/ Nora Alexandra)

JAKARTA - Drummer Superman Is Dead (SID), Jerinx belakangan mengaku sempat terpapar Covid-19. Hal tersebut diketahui usai suami Nora Alexandra itu dicecar oleh Adam Deni yang baru saja sembuh dari corona.

Dalam tulisan yang di unggah oleh Adam Deni, Jerinx mengaku tertular Covid-19 dari salah satu anggota keluarganya yang positif dan memiliki komorbid diabetes. Kendati demikian, ia menyebut bahwa saudaranya tersebut langsung sembuh dari Covid hanya dalam waktu 3 jam usai ditangani di sebuah klinik.

"Kapan saya enggak ngaku? Sudah jelas keluarga saya usia 60 tahun agak obesitas, dia kena COVID-19. Saya bawa ke klinik, ditangani 3 jam sembuh sampai sekarang," jelas Jerinx dalam kolom komentar yang diunggah ulang oleh Adam Deni, seperti dikutip, Selasa (27/7/2021).

Jerinx Ngaku Covid-19

BACA JUGA:

Seksinya Shalom Razade Pakai Bikini, Persis Banget Wulan Guritno

Deretan Artis Terkaya di Indonesia, Ada Raffi Ahmad hingga Inul Daratista

Meski menyebut anggota keluarganya sudah sembuh, Jerinx tak bisa memungkiri dirinya juga ikut terpapar Covid-19. Ia bahkan mengaku merasakan seluruh gejala Covid-19 yang dialami oleh keluarganya, termasuk demam.

"Besoknya, saya kena semua gejala yang dirasakan keluarga saya tersebut. Saya cuma istirahat di rumah meski demam luar biasa tapi baik-baik saja," lanjutnya.

Kendati demikian, Jerinx masih saja membantah jika Covid-19 yang sudah menewaskan jutaan orang tersebut merupakan penyakit berbahaya. (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini