Tolak Tampil Bareng Nadia Christina, Ratu Rizky Nabila: Jangan Dikontenin

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 25 Juli 2021 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 25 33 2445619 tolak-tampil-bareng-nadia-christina-ratu-rizky-nabila-jangan-dikontenin-Mgj2nonF48.jpg Ratu Rizky Nabila (Foto: IG Ratu Rizky Nabila)

JAKARTA - Nadia Christina belakangan ini memang sempat wara-wiri di beberapa akun Youtube Channel untuk menceritakan kisah rumah tangga bersama Alfath Fathier. Wanita yang berprofesi sebagai model tersebut bahkan mengaku pernah mengalami keguguran dan kekerasan dalam rumah tangga, saat menjalani pernikahan dengan Alfath.

Baru-baru ini Nadia terlihat kembali tampil untuk menjadi bintang tamu dalam akun Youtube Langit Entertainment yang dipandu oleh Dinar Candy. Dalam kesempatan itu, DJ seksi tersebut sempat menelepon Ratu Rizky Nabila dan mengajaknya untuk bertemu dengan Nadia.

Baca Juga:

Sesumbar Ingin Polisikan Maia Estianty, Nadia Christina: Enggak Berani Bun

Nadia Christina Mantap Polisikan Alfath Fathier atas Dugaan KDRT

Nadia Christina

Sayangnya, Ratu menolak hal tersebut. Ia justru menyebut Nadia sebagai pembohong lantaran wanita itu telah berjanji untuk bertemu di kediamannya.

"Pembohong. Suruh datang dulu ke rumah aku, jangan wara-wiri dulu," ungkap Ratu saat dihubungi Dinar di depan Nadia.

"Kan baru chatan sama aku," timpalnya.

Mendengar hal tersebut, Dinar lantas meminta agar Ratu mau bertemu dengan Nadia. Ratu pun mengaku ingin bertemu dengan Nadia, namun wanita tersebut dikabarkan belum sempat datang ke kediamannya.

"Ketemu dong sama Nadia," kata Dinar.

"Boleh, bertiga malah yuk sama Alfath," tantang Ratu.

"Kamu udah mondar mandir tapi belum datang ke rumah aku lho kak Nad," tambahnya.

Ratu mengatakan bahwa dirinya sudah berkomunikasi dengan Nadia untuk menjadwalkan pertemuan. Namun, hingga saat ini Nadia belum juga datang ke kediamannya.

Melihat Nadia yang kerap menjadi bintang tamu di beberapa akun Youtube, Ratu tampak menyayangkan hal tersebut. Sebab, dirinya ingin terlebih dahulu bertemu dengan Nadia dan berbicara secara langsung dengan mantan istri dari mantan suaminya, tanpa hal tersebut dijadikan konten atau konsumsi publik.

"Kalau mau baikan benar-benar ketemu dulu, tapi jangan dikontenin. Ngobrol dulu, aku nggak ada masalah, udah biasa aja. Kita udah saling maaf-maafan juga kak Nad ya, cuma belum ketemu langsung," jelas Ratu.

"Maksud aku sebelum dikontenin begitu, kita nya ketemu langsung dulu. Kita mah udah peace ya kan. Aku pribadi kan ada beberapa kayak dari stasiun televisi, podcast, mau nge-temuin kita berdua. Waduh..," tegasnya.

Sama halnya dengan Ratu, Nadia juga mengaku ingin bertemu. Pasalnya ada beberapa hal yang akan dibicarakannya pada Ratu, yang merupakan rahasia.

"Aku juga banyak yang mau diomongin soalnya sama kamu secara pribadi," timpal Nadia.

"Ada bagian yang perlu di-offcam kan, ada bagian yang bisa di-share. Aku bukan nggak mau datang," tutup Ratu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini