Sesumbar Ingin Polisikan Maia Estianty, Nadia Christina: Enggak Berani Bun

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 33 2444786 sesumbar-ingin-polisikan-maia-estianty-nadia-christina-enggak-berani-bun-i8MeH6eUZX.jpg Nadia Christina luruskan ucapannya soal laporkan Maia Estianty ke polisi. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

JAKARTA - Nadia Christina akhirnya mengklarifikasi ucapannya terkait rencana melaporkan Maia Estianty ke pihak berwajib. Rencana itu sempat dia ungkapkan setelah Ratu Rizky Nabila tampil di channel YouTube sang musisi, pada 4 Juni silam. 

Di hadapan Maia, Nadia mengaku, tak akan berani bertindak sejauh ini. Dia justru menuding pernyataannya itu sengaja dipelintir oleh beberapa media. 

Nadia Christina mengaku, tak berani mempolisikan Maia Estianty (Foto: Instagram/@__nadiachristina)

"Enggak berani lah Bun. Siapa sih Nadia mau mempidanakan Bunda? Maaf ya Bun," ujar istri pesepak bola Alfath Fathier itu seperti dikutip dari channel YouTube MAIA ALELDUL TV, pada Jumat (23/7/2021). 

Menurut Nadia, ucapannya kala itu tidak ditujukan untuk Maia, melainkan orang lain. Dia mengaku, ada seorang teman yang kala itu ikut campur dalam perseteruannya dengan Alfath dan Nadia. "Saat itu, banyak banget teman yang sok ikut-ikutan ngomporin," katanya lagi. 

Kini, Nadia Christina mengaku, menyesal pernah berseteru dengan Ratu demi membela sang suami. Setelah mengalami KDRT, dia meminta maaf pada Ratu Rizki Nabila.*

Baca juga:

Konflik dengan Ratu Rizky Nabila Berakhir, Nadia Christina: Saya Lega

Bantah Pindah Agama, Putri Kareena Kapoor Rayakan Idul Adha Bareng Keluarga

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini