Nadia Christina Mantap Polisikan Alfath Fathier atas Dugaan KDRT

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 33 2444806 nadia-christina-mantap-polisikan-alfath-fathier-atas-dugaan-kdrt-9xJ2PEAkA5.jpg Nadia Christina siap laporkan Alfath Fathier atas kasus KDRT. (Foto: DJ Agung W/Instagram/@_nadiachristina)

JAKARTA - Nadia Christina tampaknya sudah mantap untuk melaporkan sang suami, Alfath Fathier atas dugaan KDRT. Dia bahkan sudah menyiapkan pengacara untuk menangani kasus tersebut. 

“Hari ini, saya mau (melaporkan) dia. Habis dari sini, saya baru ngobrol sama pengacara terus secepatnya akan membuat laporan polisi,” tuturnya seperti dikutip dari channel YouTube MAIA ALELDUL TV, Jumat (23/7/2021). 

Nadia Christina siap polisikan Alfath Fathier atas dugaan KDRT. (Foto: Instagram/@__nadiachristina)

Baca juga: Sesumbar Ingin Polisikan Maia Estianty, Nadia Christina: Enggak Berani Bun

Nadia menceritakan sekilas bentuk kekerasan yang pernah diterimanya dari Alfath. “Aku dicekik, ditendang, diludahi, dipukuli, dari jam 02.00 sampai 06.00 pagi. Dipukul, ngomong enggak jelas, terus dipukul lagi, gitu terus sampai bonyok. Ada fotonya, ada barang buktinya,” ungkapnya. 

Akibat kekerasan itu, Nadia Christina sudah tak mau lagi mempertahankan rumah tangganya dengan atlet sepak bola tersebut. Padahal, mereka, baru saja menikah pada 6 April silam. “Capek saya dijadikannya samsak. Tenaganya gede banget,” tutur ibu satu anak tersebut. 

Nadia Christina siap polisikan Alfath Fathier atas dugaan KDRT. (Foto: Instagram/@__nadiachristina)

Nadia berkeras meminta cerai dari Alfath. Meski awalnya, Alfath menolak keinginan istrinya tersebut, namun akhirnya mantan suami Ratu Rizki Nabila itu akhirnya sepakat untuk bercerai. 

“Dia akhirnya mengiyakan untuk bercerai. Kami sepakat bercerai karena memang masih nikah secara agama juga kan,” ujar Nadia Christina menambahkan.*

Baca juga: Bantah Pindah Agama, Putri Kareena Kapoor Rayakan Idul Adha Bareng Keluarga

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini